Beranda Daerah SMA Bumi Sejahtera Cibungbulang Angkatan 1988 – 2013 Gelar Reoni Akbar Perdana

SMA Bumi Sejahtera Cibungbulang Angkatan 1988 – 2013 Gelar Reoni Akbar Perdana

CIBUNGBULANG – Reoni akbar perdana SMA Bumi Sejahtera Cibungbulang angkatan tahun 1988 – 2013 dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dengan berbagi kepada yatim piatu serta memberikan cindera mata kepada para guru divilla wali, Desa Cibatok 1, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Minggu, 04/09/2020.

Dalam wawancaranya disela acara ketua sponsor utama kegiatan Hj. Mala berharap, agar jalinan tali silaturahmi dapat merangkul dalam kebersamaan.

“Berbagi kebahagiaan besama semua teman angkatan 88 hingga tahun 2013, saya pribadi bukan menunjukan kesuksesan, intinya agar teman sekalian jika bertemu tidak minder ataupun malu, kita rangkul semuanya untuk saling berbagi kepada sesama, utamanya yatim piatu, termasuk para guru yang hadir diberikan bingkisan batik, semoga temen yang telah berhasil juga bisa merangkul yang lain, utamakan yang inti dulu satu angkatan yang dirangkul,” katanya.

Baca Juga :  Shin Tae-yong dan Erick Thohir Perpanjang Kontrak: Masa Depan Timnas Indonesia Terang Benderang!

Senada dengan Hj. Mala, diwaktu yang sama Pembina yayasan Sopian, mengapresiasi kegiatan tersebut karena mengandung nilai syukur dan rasa terimakasih.

“Kita mengapresiasi atas kegiatan ini artinya ada nilai rasa syukur dan terima kasih para guru yang telah mendidik mereka hingga menjadi sukses seperti sekarang, ini pertama kalinya diselenggarakan, harapan kami agar tetap menjaga dan menjalin tali silaturahminya,” ungkapnya penuh harap.

Baca Juga :  Dukungan Penuh Partai Golkar untuk Jaro Ade dalam Pilkada Bogor : Ini Kata Fahd A Rafiq

Kegiatan pelaksanaan reoni akbar SMA Bumi Sejahtera sudah sesuai protokol kesehatan di masa pandemik Corona Virus Desease (COVID-19), yang diawali dengan informasi juga membagikan masker bagi peserta, kata ketua panitia kegiatan Suhadi.

“Sebelum acara dimulai panitia membagikan masker kep eserta yang hadir, lalu cek suhu tubuh dan cuci tangan, bahkan sehari sebelumnya telah tinjau oleh gugus Covid-19 tingkat Kecamatan,” tukasnya.

(Ipay)

Artikulli paraprakPuluhan Remaja Tertangkap Basah Saat Pesta Miras di Villa Ciampea
Artikulli tjetërTak Bosan, Kapolsek Nanggung Gencar Razia Masker bersama Muspika