Beranda Daerah PKB Adakan Doa Qunut Akbar dan Santunan Anak Yatim

PKB Adakan Doa Qunut Akbar dan Santunan Anak Yatim

CIAMPEA – Prihatin masih tingginya penyebaran wabah pandemi Covid 19,
Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Lukmanudin Ar-Rasyid mengelar Doa Qunut Akbar dan santunan anak yatim untuk para dokter dan tenaga kesehatan.

“Kegiatan yang dilakukan secara serentak Nasional digawangi oleh Ketua Umum PKB Gus Muhaimin. Alhamdulillah acara hari ini juga dihadiri oleh Anggota DPR-RI Tomy Kurniawan,” ujarnya.

Terkait Vaksin kekebalan tubuh, Lukmanudin berharap, Pemerintah bisa segera merealisasikan, sehingga kita bisa berkehidupan normal. Masyarakat yang membutuhkan itu memang harus cepat-cepat di berikan vaksin supaya kekebalan tubuhnya tetap terjaga.

Baca Juga :  Peningkatan Harta Kekayaan Presiden Joko Widodo, Segini Nilainya?

Lukmanudin berharap, mudah-mudahan para tenaga medis terus bersabar merawat para pasien yang sudah terpapar.

“Dengan doa yang kita panjatkan, mudah-mudahan wabah pandemi yang kita hadapi ini cepat selesai dan kita bisa ber kehidupan normal kembali,” harapnya.

Sementara itu disela-sela kegiatan, Anggota DPR-RI Tomy Kurniawan menambahkan, saat ini kami konsentrasi pada kondisi ekonomi, banyak realokasi dana yang kami setujui untuk penanganan permasalahan ekonomi.

Baca Juga :  Warga Perbatasan Bogor Baru Mendapatkan Kursi Roda dari Pihak Terkait: Padahal Sudah Dua Tahun Tak Bisa Berjalan

“Untuk UMKM-IKM ada 12 juta penerima dan akan ditambah menjadi 20 juta penerima per 2,4 juta. Dari Kementerian Perindustrian juga fokus kepada IKM (Industri Kecil Menengah), dari BKPM untuk investasi dipermudah, dari Kementerian Perdagangan juga demikian, sebenarnya sudah banyak memang yang dilakukan oleh DPR RI terkait dengan masalah Pandemi ini,” paparnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakFuji Astono Pimpin Langsung Operasi Yustisi di Ciseeng, Ada Pelanggar tak Hapal Pancasila
Artikulli tjetërTingkatkan Kedisiplinan Penggunaan Masker, Anggota Koramil 2116/Leuwiliang Himbau Warga