Beranda Daerah Fuji Astono Pimpin Langsung Operasi Yustisi di Ciseeng, Ada Pelanggar tak...

Fuji Astono Pimpin Langsung Operasi Yustisi di Ciseeng, Ada Pelanggar tak Hapal Pancasila

CISEENG – Pimpin langsung Operasi Yustisi pada malam hari, Sabtu malam (19/9/2020) Kapolsek Parung Kompol Fuji Anstono Bersama anggotanya, Pol PP Kecamatan Ciseeng melakukan Operasi Yustisi Stasioner dan Mobile di Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor Wilayah hukum Polsek Parung.

“Pada malam Minggu ini Polsek Parung bersama Pol PP Kecamatan Ciseeng malakukan Operasi Yustisi Stasioner dan mobile sambil memantau menimarket dan tempat makan ada yang masih buka atau tidak saat Penerapan PSBB Pra AKB di Kabupaten Bogor,” kata Kompol Fuji Anstono, Sabtu malam (19/9/2020).

Baca Juga :  Pemekaran Kabupaten Bogor: Keinginan Mandiri yang Disangkal Sebagai Beban Keuangan Negara di Era SBY

Sambung Fuji Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka penegakan disiplin inpres No.6 Tahun 2020 untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Parung.

“Pada Sabtu malam minggu ini Operasi Yustisi yang kita tegur ada 30 Orang
-Sanksi Sosial 15 Orang ada yang memba pancasila dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Sementara untuk sanksi fisik ada 5 orang mereka semuanya melanggar protokol kesehatan tidak pakai masker, dan menajga jarak , untuk denda belum kita terapkan,”ujarnya.

Fuji mengatakan saat memberikan sanksi kepada Pelanggar Protokol Kesehatan membacakan pascasila. Masih banyak anak sekolah dan Pemuda saat ini yang tak hapal Pancasila. Sehingga harus diulang hingga beberapa kali.

Baca Juga :  Forkopimda Kabupaten Bogor Gelar Upacara Hardiknas di Kecamatan Sukajaya, Ada Apa?

“Kaget juga gak tahu mereka gugup atau apa yang jelas tadi ada 6 orang mereka diantaranya pelajaran dan Pemuda yang sedang nongkrong tidak menggunakan Masker,”bebernya

Fuji lebih lanjut mengatakan saat mobile mengelilingi jalan haji Usa Kecamatan Ciseeng warga agar selalu waspada.

“Kita himbau tadi warga tetap waspasa untuk selalu bersama-sama menjaga kamtibmas, jika ada yang mencurigakan atau hal apapun segera hubungi petugas,”pungkasnya.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakFuji Astono Pimpin Langsung Operasi Yustisi di Ciseeng, Ada Pelanggar tak Hapal Pancasila
Artikulli tjetërPKB Adakan Doa Qunut Akbar dan Santunan Anak Yatim