Beranda Daerah Awas Rumpin Rawan Begal Bawa Sajam

Awas Rumpin Rawan Begal Bawa Sajam

Rumpin-Muhamad Simin harus menjadi korban pembegalan di wilayah Rumpin, tepatnya di Kampung Huluarang, RT 07/03, Desa Rumpin Kecamatan Rumpin, pada pukul 05.15 WIB pagi usai pulang dari tempat kerja menuju rumahnya.

Kronologi kejadian, pada hari Senin tanggal 24 Agustus telah terjadi tindak percobaan pencurian dengan kekerasan di Kampung Huluarang RT 07/03 Desa Rumpin pukul 05.15 WIB yang dilakukan dua pelaku yang belum diketahui identitasnya. Sementara korban mengalami luka dibagian tangan kanan karena sempat melawan pelaku menggunakan senjata tajam berupa golok. Hingga saat ini, Kepolisian Sektor Rumpin masih melakukan penyelidikan dan belum berhasil menangkap pelakunya.

Baca Juga :  FIFA Pertimbangkan Sanksi Terhadap Timnas Israel: Keputusan Akan Diambil pada Juli 2024

“Jadi dari wilayah cicangkal saya sudah diikuti motor dari belakang, awalnya saya tidak curiga. Namun pas lokasi motor tersebut mulai menempel dan menyurus saya berhenti tapi saya sedikit melawan,” kata korban Muhamad Simin ketika dikonfirmasi usai melapor ke Polsek Rumpin kemarin.

Ia mengaku, pelaku berjumlah dua orang dengan membawa senjata tajam berupa golok dengan memepet motor dan disuruh turun. Namun, motor tidak jadi dibawa oleh pelaku karena kondisi mulai pagi dan banyak orang.

“Pelaku bawa golok dan saya sempat menangkis pakai tangan dan alhamdulilah motor tidak berhasil diambil meskipun saya luka ditangan kanan,” ucapnya

Baca Juga :  Remaja di Bulukumba Diduga Dianiaya Polisi, Dipaksa Mengaku Sebagai Kurir Narkoba

Bahkan, ia menghimbau kepada semua pengendara untuk lebih berhati-hati ketika melintas diwilayah Rumpin dan jalak sepi. Karena, kondisi saat ini malah meningkat tindak pencurian di jalanan.

“Himbauan harus hati-hati, jangan sampai terlalu percaya sama orang disekeliling kita apalagi belum kenal,” tuturnya

Sementara itu, Kapolsek Rumpin Kompol Asep Supriadi membenarkan kejadian tersebut namun motor korban tidak berhasil diambil hanya mengalami luka tapi pelaku belum berhasil ditangkap.

“Memang benar ada kejadian pencurian sepeda motor di jalanan menjelang pagi hari, alhamdulilah motor korban tidak diambil hanya mengalami luka saja dibagian tangan kanan,” tutupnya

(zikri)

Artikulli paraprakMuspika Kemang Bubarkan Wisuda Borces
Artikulli tjetërSilang Pendapat Terkait Polemik Surat Perpanjangan Penahanan Terdakwa Kasus OTT Sekdis DPKPP