Beranda Daerah Sukses, Pertama Kali Gelar Turnamen Neglasari Cup 2020

Sukses, Pertama Kali Gelar Turnamen Neglasari Cup 2020

JASINGA – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 75, paguyuban pemuda Desa Neglasari menggelar mini Turnamen Sepak Bola U – 15 di Lapangan Patik Desa Neglasari Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor.

Acara yang digelar selama empat hari sejak Kamis (13/8) lalu diikuti oleh delapan tim kesebelasan dari perwakilan setiap kampung yang ada di Desa Neglasari. Dan baru pertama kali diadakan Turnamen khusus Desa Neglasari ini.

Partai puncak yang digelar Minggu sore (16/8) tadi mempertemukan kesebelasan BSJ Sinar Jaya melawan Ciangkrih A. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh BSJ dengan skor 3-1.

Baca Juga :  Penetapan Capres-Cawapres Terpilih Segera Dilakukan Usai Putusan MK: Prabowo-Gibran Akan Segera Dilantik

“Selain dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI, Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan mengadakan Turnamen Sepak Bola usia dibawah 15 tahun, terimakasih juga kami ucapkan kepada semua pihak, sehingga acara ini bisa berjalan lancar, aman dan kondusif”, ujar Ketua Panitia Iwan Gustiawan usai pertandingan, Minggu (16/8).

Odon, official dari BSJ Sinar Jaya mengatakan Turnamen Sepak Bola seperti ini sangat berguna bagi anak-anak dibawah umur.

“Alhamdulillah dapat juara 1, sangat mendukung Kegiatan seperti ini, selain fisik, mental juga harus diasah sejak dini”, katanya.

Baca Juga :  Timnas Indonesia U-23 Hadapi Raksasa Uzbekistan di Panggung Piala Asia U-23 2024: Berikut Ulasannya

Ditempat yang sama, perwakilan dari kampung Ciangkrih Alvienza Eka Dhyatma mengapresiasi Turnamen perdana ini. Tak hanya itu, dirinya juga meminta pihak terkait untuk mendukung Kegiatan seperti ini.

“Seyogyanya Turnamen seperti ini rutin digelar, tidak hanya event kemerdekaan saja, buktinya animo besar masyarakat khususnya Kampung Ciangkrih sangat antusias dengan ajang ini, ibu-ibu, Bapak-bapak, Tua-muda tumpah ruah ke lapangan patik ini, dengan mematuhi protokol kesehatan tentunya. Bagi kami kompetisi seperti ini perlu continue agar dapat me-regenerasi tim sepakbola khususnya kampung Ciangkrih umumnya Desa Neglasari”, bebernya.

(Edo)

Artikulli paraprakIntensitas Curah Hujan Tinggi, Kantor Kecamatan Leuwisadeng Kebanjiran
Artikulli tjetërIntensitas Hujan Yang Tinggi Sebabkan Kali Cibeber Leuwisadeng Meluap