Beranda Nasional Kecelakaan di Tol Cipali Tewaskan 8 Orang

Kecelakaan di Tol Cipali Tewaskan 8 Orang

CIREBON – Kapolda Jawa Barat Irjen Rudy Sufahriadi membeberkan kronologi kecelakaan lalu lintas melibatkan kendaraan Micro Bus Elf D-7013-AN dan Toyota Rush B-2918-PKL di Tol Cipali Kilometer 184.300 yang menewaskan delapan orang.

Kendaraan Elf melaju dari arah Jakarta ke Jawa Tengah setibanya di TKP kendaraan melintasi ke jalur berlawanan, kata Kapolda Irjen Rudy di Cirebon, Senin (10/8/2020).

Dia mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada jam 03.30 WIB di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Km 184.300 tepatnya di Desa Ciwaringin, Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon.

Baca Juga :  Bab Baru Turki dan Yunani: Sering Bermusuhan, Kini Berupaya Berbaikan

Kecelakaan maut tersebut kata Rudy, kendaraan yang membawa kendaraan elf yang membawa 16 orang melaju dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah.

Saat di lokasi kejadian lanjut Rudy, Elf bernomor polisi D-7013-AN oleng dan berpindah jalur, ke jalur berlawanan yaitu dari Jateng ke Jakarta. “Dari arah berlawanan datang kendaraan Toyota Rush B-2918-PKL dan kemudian menabrak elf,” katanya.

Baca Juga :  Panggung Pemberian Pangkat: Berikut Daftar Rotasi Kapolsek oleh Polres Bogor

Dia menambahkan sampai saat ini masih dalam penyelidikan dan anggota yang juga sedang melakukan olah kejadian perkara. Akibat kecelakaan tersebut delapan orang meninggal dunia dan saat ini sudah di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Sumber Berita: Antara

Artikulli paraprakAjak Muslim Jabar Gunakan Layanan Haji Bjb syariah, Kang Uu: Ke Makkah Lewat Bjb!
Artikulli tjetërHarga Kebutuhan Pokok Merangkak Naik Pertengahan Agustus