Beranda Daerah Dicuekin Pemkab Bogor, Jalan Pasir Ipis Garehong Bakal di Tanami Pohon Pisang

Dicuekin Pemkab Bogor, Jalan Pasir Ipis Garehong Bakal di Tanami Pohon Pisang

LEUWILIANG – Warga di empat Desa di Kecamatan Leuwiliang mengeluhkan kondisi Jalan Pasir Ipis – Garehong yang rusak dan berlubang. Tidak sedikit juga pengendara yang terjatuh saat mengindari Jalan yang berlubang.

Kepala Desa Karacak, Onas mengaku ruas Jalan Pasir Ipis – Garehong sudah lama dibiarkan rusak. Padahal, Jalan tersebut merupakan ases vital yang menghubungkan empat Desa.

Kerusakan Jalan paling parah di sekitar Jembatan Karacak dan kerap terjadi kecelakaan. Sehingga perlu segera diperbaiki oleh Pemkab Bogor.

Baca Juga :  Forkopimda Kabupaten Bogor Gelar Upacara Hardiknas di Kecamatan Sukajaya, Ada Apa?

“Saya mohon PUPR segera memperbaiki jalan yang rusak, jangan sampai menunggu banyak pengendara yang terjatuh, ” tegasnya.

Senada, Kepala Desa Pura sedang, Awam menambahkan warga sudah banyak yang mengeluhkan kondisi Jalan yang rusak . Tidak sedikit juga pengendara yang terjatuh saat melintasi jalan yang berlubang.

Baca Juga :  Babinsa Desa Hadiri Proses Puskesman Melangkah ke Arus Akreditasi: Upaya Peningkatan Pelayanan Kesehatan yang Tertib dan Lancar

Untuk menutup jalan yang berlubang, warga sekitar secara swadaya gotong-royong menambal jalan yang lubang dengan material bangunan. Karena, musim hujan jalan yang lubang tersebut kembali terbuka.

” Kalau tahun ini tidak direalisasikan perbaikan Jalan, jangan salahkan kami kalau masyarakat akan menanami pohon pisang dan ternak kolam lele di area Jalan yang berlubang, ” pungkasnya

(Tama)

Artikulli paraprakKeluar Masuk DKI Jakarta Tak Perlu Lagi SIKM
Artikulli tjetërLSM GENPAR Pertanyakan Transparansi PNPM SPP Yang Berubah Jadi Koperasi