Beranda Daerah Abah Surya Atmaja Ucapkan Terimakasih Kepada Petugas Kesehatan Covid-19

Abah Surya Atmaja Ucapkan Terimakasih Kepada Petugas Kesehatan Covid-19

BOGOR – Surya Atmaja ucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor yang telah melaksanakan kegiatan rapid tes massal di Kampung Cisalak, Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan.

“Atas nama keluarga dan masyarakat, saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor terkhusus Dinkes Kabupaten Bogor dan juga Bupati Bogor, Ade Yasin yang telah peduli kepada masyarakat kami dengan menggelar rapid test. Sekali lagi saya minta maaf, ke depannnya hal seperti ini (konser musik) jangan ditiru lagi,” katanya, Selasa (7/7/2020).

Baca Juga :  DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Memulai Safari Politik dengan Semangat Baru : PKB Jadi Partai Pertama yang Disambangi

Di tempat yang sama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, Mike Kaltarina mengatakan, Rapid test ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bogor.

“Hari ini kita telah selesai melaksanakan kegiatan rapid test 303 warga dan hasilnya semua non reaktif,” katanya.

Baca Juga :  Sirkuit Rumpin Membuka Jalan Menuju Kejayaan Otomotif, Aan Triana : Seperti Semi Mandalika

Kemudian untuk melindungi dari penularan Covid-19, Mike sapaannya mengajak semua pihak untuk tetap melakukan pola hidup sehat.

“Saya mengajak semua pihak untuk menerapkan pola hidup sehat, pada diri sendiri, keluarga dan sekitar kita. Kedepan juga kita tetap dengan prinsip kita siap melawan Covid-19,” tegasnya.

(Mad)

Artikulli paraprakYon 14 Grup 1 Kopassus Serahkan Bansos di Kecamatan Ciampea
Artikulli tjetërKementerian BUMN : Pemerintah Ada Peluang Untuk Bubarkan Jiwasraya