Beranda Daerah Pemkab Bogor Gencar Rapid Test Massal di Pasar Tradisional

Pemkab Bogor Gencar Rapid Test Massal di Pasar Tradisional

Parung-Gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 Kabupaten Bogor terus melakukan upaya memutus rantai penyebaran Covid 19 dari Pasar, terminal dan stasiun. Upaya tersebut dilakukan dengan melakukan rapid tes dan swab tes disejumlah pasar yang ada di wilayah Kabupaten Bogor.

Dari 27 Pasar Tradisional plat merah milik Pemkab Bogor sudah 7 pasar yang digelar rapid tes dan swab tes, termasuk pasar Tradisional Parung, Senin (6/7) digelar swab tes.

Baca Juga :  Melampaui Batas Politik: Kisah Karir Politik Ade Ruhandi Menjadi Calon Bupati Bogor Periode 2024-2029

“Pasar tradisional Parung ini pasar ke 7 yang sudah dilakukan gelar upaya memutus Covid 19. Untuk yang di pasar Parung ada tiga titik itu semua langsung swab, dengan target 250 orang, ” kata Ketua Harian Gugus tugas penangan percepatan Covid 19 Kabupaten Bogor, Burhanuddin kepada wartawan, kemarin.

Selain Ketua harian Gugus Covid 19, Burhan yang juga Sekda Kabupaten Bogor mengatakan menargetkan pasar, stasiun dan terminal karena ketiga tempat tersebut merupakan titik keramaian yang potensi penyebaran pandemi itu sangat tinggi.

Baca Juga :  Rajut Lembaran Sejarah: Golkar Ajak Demokrat untuk Bersatu di Pesta Demokrasi Pilkada Bogor 2024

“Jadi semua pasar , stasiun dan terminal yang ada di Kabupaten Bogor akan kita gelar rapid dan swab dan itu gratis tidak dipungut biaya, ” ujarnya.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakAsik, Warga Di Tiga Kecamatan Punya Sertifikat
Artikulli tjetërHunian Sementara Korban Bencana Alam Resmi Diserah Terimakan