Beranda Daerah Dewan Gerindra Nurjanah Ingatkan Warga Pakai Masker dan Terapkan Protokol-Protokol Kesehatan

Dewan Gerindra Nurjanah Ingatkan Warga Pakai Masker dan Terapkan Protokol-Protokol Kesehatan

CIBUNGBULANG – Anggota DPRD Kabupaten Bogor Komisi 2, Hj. Nurjanah menghimbau masyarakat mematuhi protokol kesehatan jelang penerapan New Normal di Kabupaten Bogor.

“Kabupaten Bogor masih menerapkan PSBB Parsial hingga 29 Juni. Untuk itu, kita menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokoler kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,”  ujar Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra usai menghadiri reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, masa persidangan III tahun 2019/2020 di aula kantor Kecamatan Cibungbulang.

Baca Juga :  Epy Kusnandar Beri Jawabam Ketus: Dari Pemeriksaan Kesehatan Hingga Interogasi Tegas di Polres Metro Jakarta Barat

Menurutnya, sepanjang masyarakat mematuhi aturan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan rajin cuci tangan, rantai penyebaran wabah pademi Covid 19 bisa di atasi.

“Setahu saya, penularan Covid-19 ini melalui saluran pernafasan. Oleh karena itu, saya menyarankan untuk selalu menggunakan masker kemanapun kita pergi,” himbaunya.

Baca Juga :  Remaja di Bulukumba Diduga Dianiaya Polisi, Dipaksa Mengaku Sebagai Kurir Narkoba

Penerapan PSBB Parsial di kabupaten Bogor bukan berarti sudah terbebas dari pademi Covid-19. Pihaknya tak henti- hentinya mensosialisasikan ke masyarakat akan pentingnya menggunakan masker ketika keluar rumah dan menerapkan protokol kesehatan.

“Saya berharap dengan adanya kelonggaran PSBB parsial masyarakat Kecamatan Cibungbulang tetap disiplin. Menerapkan protokol kesehatan sehingga rantai penyebaran wabah covid-19 bisa terputus,” tukasnya.

(Tama)

Artikulli paraprakKades Desak Dewan Bangunkan Kantor Kecamatan Ciampea Yang Baru
Artikulli tjetërKecamatan Dramaga Masuk Zona Merah Penyebaran Covid 19