Beranda News Harrry Kane Akhirnya Bikin Satu Gol di Tahun 2020

Harrry Kane Akhirnya Bikin Satu Gol di Tahun 2020

London – Harry Kane bikin satu gol yang membawa Tottenham Hotspur mengalahkan West Ham United. Kane lega betul karena berhasil menyudahi puasa gol di 2020.

Pada laga di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (24/6/2020) dini hari WIB, Kane membuat gol kedua Spurs pada menit ke-82 yang memantapkan kemenangan timnya jadi 2-0. Sebelumnya Spurs unggul lewat gol bunuh diri Tomas Soucek.

Kemenangan ini berarti betul untuk Spurs yang bisa menjaga peluangnya untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Saat ini Spurs ada di posisi ketujuh klasemen Premier League dengan 42 poin, selisih sembilan angka dari Chelsea di posisi keempat.

Baca Juga :  Wow! Ada Lampu Bisa Internet: PJU Pintar di Jakarta Menuju Teknologi 5G

Selain itu, Kane juga bisa berlega hati dengan satu golnya ke gawang Lukasz Fabianski itu. Sebab, penyerang 26 tahun itu bisa mengakhiri puasa golnya di tahun ini. Memang tahun 2020 berjalan tidak menyenangkan untuk Kane.

Dia mendapat cedera hamstring di laga perdana tahun ini menghadapi Southampton dan harus absen panjang. Adanya pandemi virus corona membuat Kane bisa merumput lagi dan pada laga comebacknya pekan lalu, dia gagal membobol jala Manchester United.

“Sebagai striker, inilah yang ingin Anda lakukan, Anda ingin mencetak banyak gol, Anda ingin membantu tim menang,” ujar Kane seperti dikutip Sky Sports.

“Saya senang sekali bisa mencetak gol. Laga yang sulit, kami butuh waktu lama untuk menjebol gawang mereka. Tentu saja kami punya beberapa peluang sebelum gol pertama, lalu menyenangkan rasanya bisa menang,” sambungnya.

Baca Juga :  Meski Gagal di Semifinal Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia Dapat Tambahan Dana

“Ketika kembali dari absen enam bulan lebih, Anda perlu penyesuaian di lapangan. Anda bisa berlatih sebanyak-banyaknya, tapi di lapangan sangat berbeda. Saya harusnya bisa mencetak gol lebih dari satu.”

“Saya sudah bekerja keras selama masa pemulihan, selama lockdown, dan juga laga pemanasan menghadapi pekan perdana Premier League. Saya sudah merasa fit seperti sebelumnya.”

Ingin melihat gol Kane seperti apa? Silakan tonton cuplikan pertandingannya di sini.

Sumber:Detik

Artikulli paraprakArea Cifor Seluas 52 Ha Bakal dijadikan Kebun Raya Dua
Artikulli tjetërKadinkes Mike Kaltarina: Alhamdulillah Hasil Rapid Test Semua Karyawan Hotel dan Restoran Hari Ini Semua Hasilnya Non Reaktif