Beranda News Andre dan Sule Bakal Undang Azis Gagap di Acara Santuy Malam

Andre dan Sule Bakal Undang Azis Gagap di Acara Santuy Malam

Jakarta – Akan banyak kejutan yang hadir di Santuy Malam. Salah satunya adalah program tersebut akan menghadirkan Azis Gagap.

Sule, Andre Taulany dan Nunung mengaku kangen dengan sahabat lamanya tersebut. Sebab, mereka sudah lama tidak melawak bersama di acara televisi.

“Yang akan jadi surprise kita akan undang Azis nanti,” ujar Andre Taulany saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2020).

Tentunya itu akan menjadi kemunculan pertama bagi Azis Gagap setelah sebelumnya rehat dari dunia hiburan. Seperti diketahui, pelawak berusia 46 tahun itu sedang fokus membangun pondok pesantrennya, Pondok Pesantren (Ponpes) Ash-Habul Aziziyah di Kampung Kosol, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga :  Revitalisasi Sistem Kesehatan: Perjalanan Menuju Tarif Tunggal BPJS Kesehatan dan Standar Pelayanan yang Ditingkatkan

“Itu terserah (Azis Gagap), kalau dia masih hijrah, kita nggak bisa memaksakan,” kata Andre Taulany.

“Tapi kita tuh kangen sama Azis. Sumpah, aku jujur udah lama pengin banget main lagi sama Azis,” harapnya.

Sule, Andre Taulany, dan Nunung akhirnya kembali ke layar kaca. Dengan formasi tersebut, ia akan tampil di program Santuy Malam.

Andre Taulany mengaku senang dengan hal tersebut. Sebab, mereka tak pernah terpisahkan dan selalu bersama.

Baca Juga :  Gedung Pemuda Kini Terang Benderang: Upaya Kolaboratif DPD KNPI Bogor, Dishub, dan PLN

“Senang banget ya, inilah formasi kita yang kita bentuk, bukan baru ya, tapi sudah lama dan memang kita sudah seperti keluarga,” ujar Andre Taulany.

Berbeda dari sebelumnya, kali ini program tersebut tidak berbentuk talkshow. Sule, Andre Taulany, dan Nunung akan membawakan obrolan warung kopi di Santuy Malam.

Santuy Malam akan dimulai pada tanggal 29 Juni 2020. Acara tersebut akan tayang setiap hari Senin sampai Jumat pukul 19.00-20.30 WIB hanya di Trans TV.

Sumber:Detik

Artikulli paraprakDewan Geram, Reses Di Tenjolaya Tidak Dihadiri UPT
Artikulli tjetërPemkot Bogor Siapkan Rumus Tentang AKB yang diterapkan Usai PSBB