Beranda Daerah Pelayanan Puskesmas Ciampea Udik Dibatasi

Pelayanan Puskesmas Ciampea Udik Dibatasi

CIAMPEA – Pasca satu staf Puskesmas Ciampea Udik dinyatakan positif covid-19, pelayanan tetap berjalan dibantu petugas dari wilayah Bogor Barat. Namun, warga yang berobat dibatasi dan hanya penyakit berat saja diperbolehkan mendapat pengobatan untuk mengantisipasi penyebaran tidak meluas.

“Meskipun semua petugas di rumahkan tapi kita sebagai tenaga medis dari puskesmas lain membantu pelayanan dengan memperhatikan protokoler kesehatan baik petugas dan warga yang berobat,” kata salah satu dokter pengganti Puskesmas Ciampea Udik Tarik Yuniarti kepada wartawan kemarin.

Baca Juga :  Bima Arya Siap Maju dalam Perhelatan Politik Pilkada Jawa Barat 2024

Tarik menjelaskan, meskipun ada satu pegawai yang terpapar covid-19 tapi tim medis lain tetap membantu dan memberlakukan pelayanan seperti biasa hanya dibatas saja bagi penyakit berat untuk yang ringan tidak diperbolehkan sementara.

Baca Juga :  Kisah Karnar, Ilmuwan NASA yang Menemukan Kebenaran di Malam Lailatul Qadar: Rela Dipecat demi Jadi Mualaf

“Tenaga medis yang sekarang ada berasal dari puskesmas zona hijau, dan kita tidak menutup pelayanan sesuai arahan dari dinas kesehatan, hanya ada pembatasan saja sebagai antisipasi wabah agar tidak meluas,” jelasnya

(Zikri/cep rendra)

Artikulli paraprakPedagang Mengeluh Pembeli Pasar Mulai Sepi
Artikulli tjetër21 WN China Diamankan Polisi Dalam Penggerebekan di Vila Cisarua