Beranda Daerah Camat Dramaga Sosialisasi Kesiapan Normal Baru di Dramaga

Camat Dramaga Sosialisasi Kesiapan Normal Baru di Dramaga

Dramaga – Camat Dramaga Jumat pagi (29/5) mengecek beberapa rumah makan siap saji dan tempat lain terkait sosialisasi persiapan normal baru atau new normal di Kabupaten Bogor.

Bersama Muspika Kecamatan Dramaga Camat menghimbau kepada pengelola rumah makan siap saji untuk tetap mempersiapakan protokol kesehatan ditengah persiapan normal baru.

“Hari ini kami bersama Muspika melakukan sosialisasi persiapan new normal dibeberpa titik, Seperti rumah makan siap saji, minimarket, pasar dan beberapa tempat lain termasuk rumah ibadah (Masjid),”kata Camat Dramaga Ivan Pramudia, kepada wartawan, Jumat (29/5).

Baca Juga :  Rajut Lembaran Sejarah: Golkar Ajak Demokrat untuk Bersatu di Pesta Demokrasi Pilkada Bogor 2024

Camat mengatakan, untuk rumah makan siap saji yang ada di Dramaga konsumen yang makan tidak boleh dari 50 persen dari pengunjung biasanya. Dan waktu tetap dibatasi Seperti PSBB kemarin termasuk minimarket dan pasar.

“Kalau biasanya 100 setiap hari nya 50 orang atau dibawah itu dan juga wajib memakai masker dan memperhatikan Protokoler kesehatan Covid-19,”kata Camat.

Baca Juga :  Pemkab Bogor Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Irak 

Dalam Kesempatan itu juga Muspika Kecamatan Dramaga sebelum menjelang salat Jumat melakukan pengecekan dan melakukan pembersihan masjid masjid yang akan digunakan kembali untuk salat berjamaah.

“Baru ada beberapa masjid yang tadi digunakan untuk salat Jumat berjamaah,”kata Ivan mengakhiri.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakNaik Dalam Sepekan, Korsel Laporkan 79 Kasus Covid 19 Pada 27 Mei 2020
Artikulli tjetërCegah Covid 19, Curug Nangka Tutup