Beranda News Baim Wong Dapat Pujian Langsung Dari CEO Youtube Karena Kontennya

Baim Wong Dapat Pujian Langsung Dari CEO Youtube Karena Kontennya

Jakarta-Baru-baru ini aktor Baim Wong dapat pujian langsung dari CEO YouTube Global, Susan Wojcicki. Rupanya, Baim Wong merupakan salah satu dari lima Youtuber disebut. Hal tersebut diketahui dari mengunggah Baim ke dalam media sosial Instagram @baimwong belum lama ini.

“Susan Wojcicki adalah CEO Youtube untuk Worldwide. SENENG BGT ketika tercantum nama saya dan istriku tersayang Paula di tweetnya. Cuma ada 5 orang di Dunia yg di Feature sama beliau. Ehh ada nama sayaa si cakep nan ganteng Baim Wong dan istri aku yg nan cantik rupawan disitu. Thank u Youtube !! Thank u @susanwojcicki,” tulis Baim di akun Instagramnya.

Baca Juga :  Jarang Diketahui Orang: Kaitan Wilayah di Bogor Yakni Jasinga dan Kasepuhan Bayah Banten

Konten-konten kreatif seperti membagikan kehidupan sehari-hari, sosial eksperimen hingga prank disajikan Baim Wong dalam kanal Youtube Baim Paula.

“Baim Wong, aktor terkenal di Indonesia dan istrinya Paula, bergabung dengan keluarga Muslim lainnya di YouTube di Indonesia untuk berbagi konten harian seputar sahur, buka puasa, dan kegiatan keluarga lainnya saat mereka #StayHome,” tulis blog tersebut.

Selain itu, Susan juga mengapresiasi gerakan memakai masker yang dikampanyekan Baim Wong lewat channel YouTubenya. Menurut Susan, ini adalah hal kecil yang harus terus diedukasikan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Lamine Yamal, Pemain Muda yang Menghantarkan Spanyol Juara Euro 2024

“Sebagai bagian dari GEMAS (Gerakan Memakai Masker), sebuah inisiatif nasional yang didirikan Baim Wong untuk menyediakan 30 juta masker gratis bagi mereka yang kurang mampu di Indonesia. Baim Wong juga akan merilis konten tentang bagaimana orang-orang dari berbagai daerah di Indonesia saling membantu selama masa sulit ini,” tulis Susan Wojcicki.

Sumber:Kompas tv

Artikulli paraprak86 Warga Jabar Dikarantina Setelah Pulang Dari Arab Saudi
Artikulli tjetërGerus Rw 02  Tebar Sembako Ke 300 KK