Beranda Daerah Gerus Rw 02  Tebar Sembako Ke 300 KK

Gerus Rw 02  Tebar Sembako Ke 300 KK

DRAMAGA – Gerakan Pengurus (Gerus) Rw 02, Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga membagikan 300 paket sembako ke warga  yang terdampak Covid 19, pada Minggu (3/5).

Warga RT 01/02, Unarsih (83) mengaku, adanya bantuan sembako dari pengurus RW 02, tentunya sangat membantu. Sebab, hingga kini dirinya belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Alhamdulilah, dapat bantuan sembako dari perangkat RW 02.  Lumayan untuk buka dan makan sahur,”  ujarnya.

Baca Juga :  Kawal Penyaluran Bansos di Desa Bagoang. Ini Kata Koptu Muntiyono

Sementara itu, Ketua RW 02, Lendy Trinanda Rizaldy mengatakan pemberian bantuan lebih  dari 300 paket sembako kepada Yatim piatu, Janda dan fakir miskin merupakan bentuk kepedulian dari Gerus RW 02.

“Paket sembako tersebut merupakan sumbangan dari Ketua RT.  Uang Insentif yang terima  Ketua RT di sisihkan untuk membantu warga yang membutuhkan,” katanya.

Tidak hanya membagikan paket sembako di saat Covid 19, sambung Rendi. Gerus Rw 02 mempunyai program rutin. Setiap hari Jumat yakni membagikan beras dan uang ke setiap anak yatim.

Baca Juga :  Pasca Pencoblosan, Aan Triana Bertengger di Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

Selama ini, warga mendapatkan bantuan dari Pemerintah seperti bantuan Kemensos tapi datanya tidak Valid, ada yang sudah meninggal dan pindah tapi masih mendapatkan bantuan.

“Saya berharap di tengah wabah pandemi Covid 19, tidak ada warga yang kelaparan dan warga RW 02 mendapatkan perhatian dari Pemkab Bogor,” tukasnya.

(Tama)

Artikulli paraprakBaim Wong Dapat Pujian Langsung Dari CEO Youtube Karena Kontennya
Artikulli tjetërKontraktor Cuek, Pembangunan Irigasi Langgar UU KIP