26.9 C
Bogor
Sabtu, 24 Februari 2024
Beranda blog

Balap Motor Optimis Juara Umum Porprov XIV

Subang, Publikbicara.com – Empat pembalap muda IMI Kabupaten Bogor, siap meraih kasta tertinggi dunia balap roda dua dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi XIV di Sirkuit Gerry Mang Subang, 9-10 November yang akan datang.

Saat ini, keempat pembalap asli Bumi Tegar beriman Wawan Wello, A Aziz Muhammad, Angga Ramadhan dan Sendy AP yang sudah berada di Subang, tengah menjajal sirkuit Gerry Mang untuk persiapan akhir menjelang Kualifikasi dan Race Porprov dua hari mendatang.
Wawan Wello pembalap yang meraih medali emas di ajang Porprov XIII Jawa Baat di Kabupaten Bogor 2018 lalu mengatakan, motor semua sudah oke, tinggal gass aja nanti saat race. “Insyaallah emas lagi, mohon doanya,” kata pembalap yang turun di kelas Up 150 CC bebek standart tersebut.
A Aziz Muhamad, pembalap yang turun di kategori beregu UP 150 cc standart juga merasa motor sudah lebih baik dibandingkan saat latihan di sirkuit Gerymang beberapa minggu lalu. “Mesin sudah enak, suspeni juga sudah enak, tinggal gass aja,” kata pria asal Cisarua Bogor tersebut.
Sementara itu, pembalap Under 150 cc bebek standart, Angga Ramadhan mengatakan, semuanya sudah siap,semoga bisa mendaatkan yang terbaik untuk kabupaten bogor. “Saya mohon doanya yang terbaik kepada masyarakat kabuapaten Bogor,” kata siswa kelas IX, SMP 2 Sukaraja, Kabupaten Bogor.
Hal serupa juga diungkapkan oleh pembalap kelas Under 150 cc Bebek Standart, Sendy AP. Ia mengatakan, awalnya ada kekurangan di mesin motor, tapi setelah di servis oleh mechanic mesin sudah enak performanya. “Semoga bisa meraih yang terbaik untuk Kauaten Boogor,” kata siswa kelas XI, IPS 4 SMAN 1 Cariu.
Pelatih sekaligus Mechanik Tim Road Race IMI Kabupaten Bgpr, Mansur Suherman mengatakan, Alhamdulillah, proses latihan terakhir menjelang race di Porprov mendatang berjalan baik. Tadi, ada beberpa keluhan dari pembalap terkait mesin motor, tapi sudah diperbaiki dan tidak ada masalah lagi. “Motor siap, pembalap oke, tinggal keberuntungannya,” jelas Founder Mamank Racing Team.

Ketua Korwil IMI Kabupaten Bogor Aan Triana Al Muharom, mengaku akan mengulang memori indah saat porprov 2018 di Kabupaten Bogor. “saat itu kami mendapatkan 4 emas dan 2 perak dari kategori Roadrace. Insyaallah, kami akan mengulangi lagi,” kata pria yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor. (*)

Info Babak 16 Besar Piala Europa League Tahun 2024: Tim Liga Inggris dan Italia Akan Bertarung Sengit

Publikbicara.com – Liverpool, yang telah meraih gelar juara tiga kali, di Piala Europa League akan menantang tantangan dari Sparta Praha.

Itu diketahui usai undian babak 16 besar Piala Europa League 2023/2024 telah mengungkap pertemuan seru antara klub-klub elit Eropa.

Ya, Ini bukan hanya pertandingan biasa, tetapi juga ujian sejauh mana mereka dapat bersaing di panggung Eropa yakni di Europa League tahun 2023/2024.

Sementara itu, Brighton, sebagai perwakilan Liga Inggris yang bersaing di Eropa untuk pertama kalinya, di Piala Europa League akan berhadapan dengan Roma yang diasuh oleh Daniele De Rossi.

Dan klub Rangers, yang diundi bertemu dengan raksasa Portugal, Benfica, mempersiapkan diri untuk tampil all-out dalam pertarungan sengit nanti.

Sementara West Ham, yang juga menjadi bagian dari representasi Premier League, akan menjalani laga menantang dengan klub Jerman, Freiburg.

Dengan jadwal dua leg yang akan dimulai pada 7 Maret 2024, tim-tim ini harus memperlihatkan performa terbaik mereka di leg pertama di kandang lawan sebelum berusaha merebut keunggulan di leg kedua pada 14 Maret 2024.

Dan masing-masing pertandingan menjadi panggung epik di mana ketangguhan dan keunggulan akan diuji secara intens si Europa League.

Agar menciptakan momen yang tak terlupakan dalam perjalanan mendebarkan menuju puncak Europa League 2023/2024.

Keutamaan Malam Nisfu Sya’ban: Kesempatan Bertaubat yang Jarang Diketahui Orang

Publikbicara.com – Pada malam Nisfu Sya’ban umat Islam meyakini bahwa Allah menetapkan takdir dan mengampuni dosa-dosa hamba-Nya.

Malam Nisfu Sya’ban, atau malam pertengahan bulan Sya’ban, merupakan momen penting dalam kalender Islam.

Banyak hadis yang mencatatkan anjuran Rasulullah SAW untuk memanfaatkan malam ini dengan memperbanyak amal kebaikan dan bertaubat kepada Allah.

Meskipun malam ini memiliki makna spiritual yang dalam, sebaiknya kita hindari menyebutnya sebagai “malam nafsu,” karena istilah tersebut tidak sesuai dengan nuansa keagamaan yang diakui oleh umat Islam.

Sebaliknya, mari fokus pada keutamaan malam Nisfu Sya’ban. Pada malam ini, umat Islam dianjurkan untuk meningkatkan ibadah, seperti shalat malam, dzikir, dan berdoa.

Dalam konteks keagamaan, malam Nisfu Sya’ban membangkitkan kesadaran akan pentingnya memperbaiki hubungan dengan Allah dan sesama.

Pleh karena itu, umat Islam dianjurkan untuk merenungkan perbuatan mereka, bertaubat, dan berdoa untuk mendapatkan rahmat serta ampunan Allah.

Penting juga untuk menyadari perbedaan pandangan di antara ulama terkait keutamaan malam Nisfu Sya’ban.

Beberapa ulama memberikan perhatian khusus pada malam ini, sementara yang lain melihatnya sebagai malam biasa.

Oleh karena itu, penting bagi umat Islam untuk mendekatkan diri kepada Allah dengan ikhlas dan penuh keimanan, tanpa menimbulkan perdebatan atau perbedaan pandangan yang tidak perlu.

Semoga artikel ini memberikan pemahaman yang lebih baik tentang keutamaan malam Nisfu Sya’ban dan menginspirasi umat Islam untuk memanfaatkannya sebagai kesempatan untuk mendekatkan diri kepada Allah.

Suka Dengan Motor Yamaha R1? Buruan Beli Karena Tahun 2025 Tidak Akan Diproduksi Lagi: Ini Alasannya

Publikbicara.com – Sejak pertama kali diperkenalkan, R1 menjadi bukti komitmen Yamaha untuk mendorong batas-batas yang dapat dicapai dengan dua roda.

Berikut ulasan singkat terkait Motor Yamaha YZF-R1 yang konon di tahun 2025 hanya akan diproduksi untuk kebutuhan dunia balap.

  1. Desain dan Aerodinamika: Desain agresif Yamaha R1 tidak hanya untuk estetika; ini merupakan hasil dari rekayasa aerodinamis yang teliti.

Mulai dari garis-garis tajam hingga lampu depan LED ganda yang ikonik, setiap elemen berkontribusi untuk meminimalkan hambatan udara dan memaksimalkan stabilitas pada kecepatan tinggi.

  1. Mesin Pemacu: Di jantung Yamaha R1 berputar mesin empat silinder 998cc yang tangguh.

Mesin Yamaha R1 ini bukan hanya tentang daya puncak; ini adalah karya seni presisi, memberikan aliran torsi yang mulus dan sensasi kecepatan tinggi yang mendebarkan.

Desain poros engkol crossplane meningkatkan traksi dan stabilitas saat menikung.

  1. Teknologi Canggih: Yamaha R1 adalah perwujudan dari kehebatan teknologi Yamaha.

Dilengkapi dengan Unit Pengukuran Inersial (IMU) yang canggih, mengatur kontrol traksi, kontrol geser, dan kemampuan perpindahan gigi yang cepat.

Sistem elektronik bekerja secara mulus, memberikan kepercayaan dan kontrol kepada para pembalap dalam setiap kondisi.

Yamaha R1 bukan sekadar sepeda motor, melainkan karya seni yang menggabungkan keindahan desain, kecepatan, dan teknologi canggih untuk pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Di sisi lain, seiring mendekatnya seri pertama balapan sepeda motor produksi massal WSBK di Phillip Island, Australia, Yamaha memutuskan untuk menyuguhkan kejutan dengan menghentikan produksi varian Yamaha YZF-R1 dan R1M.

Dalam konfirmasi resmi yang baru saja diterima dari Yamaha Racing, terungkap bahwa Yamaha tetap berkomitmen untuk bersaing di kelas balap produksi utama di seluruh dunia, termasuk FIM Superbike dan Endurance World Championships, dengan memilih R1 sebagai andalannya.

Dalam beberapa tahun terakhir, R1 tetap menjadi pilihan favorit bagi tim-tim yang mengincar kombinasi balap yang kompetitif dan hemat biaya.

Tak hanya itu, individu pun merasa terpanggil untuk meningkatkan pengalaman mereka di lintasan dengan mengandalkan kehandalan R1.

Namun, berita menarik datang ketika Yamaha mengumumkan rencananya untuk tahun 2025.

Menghadapi tantangan memenuhi persyaratan homologasi Euro5+, R1 di Eropa akan mendapatkan sentuhan khusus.

Varian khusus ini akan diarahkan untuk penggunaan di trek, sejalan dengan kebijakan serupa yang sebelumnya diterapkan pada R6.

Yamaha tidak tinggal diam dan telah berinvestasi secara besar-besaran untuk memberikan berbagai komponen performa GYTR kepada pelanggan R1.

Langkah ini melibatkan para insinyur berpengalaman yang juga bertanggung jawab atas pengembangan R1 WorldSBK yang dikampanyekan oleh Juara Dunia Superbike enam kali, Jonathan Rea.

Dengan langkah revolusioner ini, Yamaha R1 dan R1M siap mengukir sejarah baru dalam dunia balap, menghadirkan performa luar biasa yang tak terlupakan bagi para penggemar balap sepeda motor di seluruh dunia.*** sumber : tmbcblog.com

Mengenal Sejarah Klub Persita Tangerang dan Klub Persebaya Surabaya

Publikbicara.com – Klub Persita ini awalnya bernama Perserikatan Sepak Bola Indonesia Tangerang (Persebita) sebelum mengalami beberapa kali perubahan nama.

Persita Tangerang didirikan pada 28 November 1970 di Tangerang, Banten, Indonesia.

Klub ini mengalami puncak kejayaannya pada dekade 1980-an dan 1990-an dengan berbagai prestasi di tingkat nasional.

Persita Tangerang telah menjadi bagian dari sejarah sepak bola Indonesia dengan pencapaiannya yang beragam.

Dan salah satu pencapaian utamanya adalah menjadi juara di beberapa turnamen sepak bola Indonesia.

Persita juga memiliki rivalitas kuat dengan klub-klub sekitar, yang membuat pertandingan mereka selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepak bola.

Sejarah Persebaya Surabaya:

Persebaya Surabaya, yang sering disebut sebagai Bajol Ijo, didirikan pada 18 Juni 1927 di Surabaya, Jawa Timur.

Klub ini adalah salah satu klub sepak bola tertua di Indonesia dan memiliki basis penggemar yang besar dan setia.

Persebaya juga dikenal dengan prestasinya yang gemilang dalam sejarah sepak bola Indonesia.

Perjalanan Persebaya penuh warna dengan berbagai pencapaian di berbagai turnamen nasional.

Klub ini memiliki sejarah rivalitas yang sengit, terutama dengan klub-klub dari pulau Jawa.

Suporter setia Persebaya, yang dikenal sebagai Bonek, selalu memberikan dukungan luar biasa kepada tim mereka dalam setiap pertandingan.

Dua klub ini, Persita Vs Persebaya, memiliki cerita yang kaya dan menjadi bagian integral dari perkembangan sepak bola Indonesia, menciptakan kenangan dan momen tak terlupakan bagi para penggemar mereka.

Daftar Ketua Partai Paling Kaya : Dari Nomor Satu Hary Tanoe sampai Paling Bawah Ketua PBB

Publikbicara.com – Bicara politik, tidak akan terlepas daribpara pemimpin atau Ketua Partai yang kerap kali menjadi figur kontroversi.

Apalagi ketika disandingkan dengan hal yang sensitif seperti kekayaan para Ketua Partai politik yang ada di Indonesia.

Dari sini, kita akan mengupas tuntas harta kekayaan para Ketua Partai politik dari Perindo sampai Partai Bulan Bintang (PBB).

Dilansir dari sahamtalk, Ketua Partai yang memiliki harta kekayaan yang paling banyak yakni Ketua Partai Perindo yang dikenal dengan nama, Hary Tanoe.

Dengan total harta kekayaan mencapai Rp. 16,9 Triliunan, Hary Tanoe mengalahkan harta kekayaan Surya Paloh yang merupakan Ketua Partai Nasdem.

Ya, di posisi ke-dua dengan harta kekayaan sebanyak Rp. 8,7 Triliunan, Ketua Partai Nasdem ini menjadi salah satu Ketua Partai terkaya sehabis Hary Tanoe.

Di posisi ke-tiga ada Ketua Partai Gerindra yakni, Prabowo Subianto dengan total harta kekayaan yang dimiliki Prabowo sekitar Rp. 2,0 Triliunan.

Di susul dengan harta kekayaan M. Mardiono, yang merupakan Pj Ketua Partai PPP dengan total harta kekayaan mencapai, Rp. 1,2 Triliun, dia menempati posisi ke-empat.

Di posisi ke-lima ada Airlangga Hartarto yang merupakan Ketua Partai Golkar dengan total kekayaan mencapai Rp. 454,4 miliar.

Untuk posisi ke-enam, ada Ketua Partai PDI-P yang tentu semua orang Indonesia kenal dengan wanita bernama Megawati Soekarnoputri.

Di mana, harta kekayaan Ketua Partai PDI-P, Megawati Soekarnoputri mencapai Rp. 203.3 Miliar.

Untuk posisi Ketua Partai yang harta kekayaannya berada di peringkat tujuh ada pendatanh baru dikancah persilatan politik nasional.

Ya, di posisi ke-tujuh ada Ketua Partai PSI yakni, Kaesang Pangarep, yang memiliki harta kekayaan mencapai Rp. 92.2 Miliar mengalahkan Zulkifli Hasan di peringkat ke-delapan.

Zulkifli Hasan merupakan Ketua Partai PAN, dengan total harta kekayaan yang dimilikinya mencapai Rp. 27,7 Miliar. Zulkifli Hasan lebih kaya dari Muhaimin Iskandar.

Disusul nomor sembilan, Ketua Partai PKB, Muhaimin Iskandar memiliki harta kekayaan mencapai Rp. 26,0 Miliar, mengalahkan Ketua Partai Demokrat.

Agus H. Y. atau yang akrab disapa AHY, yang mewarisi Partai dari sang Ayah, Ketua Partai Demokrat ini memiliki harta kekayaan mencapai Rp. 20,4 Miliar yang menempatkannua di posisi ke-sepuluh.

Diperingkat ke-sebelas ada Ketua Partai PKS bernama Ahmad S, dengan harta kekayaan bera di kisaran Rp. 4,3 Miliar.

Dan peringkat terakhir yakni ke-dua belas ada Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) yakni Yusril Ihza Mahendra dengan total harta kekayaan berada di kisaram Rp. 1,6 Miliar.

Demikian ulasan singkat terkait harta kekayaan Ketua Partai yang paling kaya persi Sahamtalk. Sumber : KPU, Forbes, dan Bisnis.

Rancaekek Sumedang Diterjang Puting Beliung: Ini Kata BMKG

Publikbicara.com – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Bandung memastikan kejadian di Rancaekek pada Rabu (21/2/2024) sebagai puting beliung atau small tornado, didasarkan pada kecepatan angin berputar dan dampaknya.

Menurut Kepala BMKG Bandung, Teguh Rahayu, angin puting beliung memiliki kecepatan di bawah 70 kilometer per jam, sedangkan tornado memiliki kecepatan lebih dari 70 kilometer per jam.

Kecepatan angin kemarin di AAWS Jatinangor mencapai 36.8 kilometer per jam,” ujarnya dalam keterangan resmi pada Kamis (22/2/2024).

Teguh menjelaskan bahwa masyarakat Indonesia umumnya menyebut small tornado sebagai puting beliung, dengan dampaknya yang relatif lebih terlokalisir, seperti yang terjadi kemarin yang mencapai 3 sampai 5 kilometer.

Puting beliung di Rancaekek disebabkan oleh pertumbuhan awan cumulonimbus, dan BMKG menegaskan bahwa ini adalah dampak ikutan.

Video yang beredar menunjukkan angin puting beliung merusak bangunan, pohon, dan kendaraan di wilayah Rancaekek, Kabupaten Bandung, dan sebagian Kabupaten Sumedang pada Rabu (21/2/2024).

Dampak yang terlihat dari video termasuk kerusakan bangunan, pohon tumbang, dan mobil tertimpa.

Kejadian tersebut juga menyebabkan kepadatan lalu lintas di Jalan Raya Bandung-Garut karena sejumlah kendaraan terhambat.

Bencana Puting Beliung di Sumedang: Pemkab Tetapkan Tanggap Darurat

Publikbicara.com – Pada Rabu (21/2/2024), Pemerintah Kabupaten Sumedang secara resmi menetapkan status tanggap darurat setelah terjadi puting beliung di Kecamatan Jatinangor dan Cimanggung, Kabupaten Subang.

Keputusan ini diambil melalui surat keputusan nomor 215 tahun 2024 yang berlaku selama tujuh hari ke depan.

Menanggapi kejadian tersebut, Pj Bupati Sumedang, Herman Suryatman, menyatakan bahwa status tanggap darurat diumumkan karena dampak signifikan dari puting beliung, yang merusak berat ratusan rumah di Desa Sayang dan Desa Mangunarga.

“Dampaknya luar biasa, pertama kali ada angin puting beliung seperti ini,” ujar Herman Suryatman dalam keterangan resmi yang diterima pada Kamis (22/2/2024).

Total 191 bangunan terdampak, dengan 113 bangunan rusak ringan dan 10 rusak sedang di Desa Mangunarga, serta 67 bangunan rusak ringan dan 1 rusak sedang di Desa Sayang. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Pemkab Sumedang saat ini berupaya memastikan semua kebutuhan dasar korban terpenuhi, termasuk rehabilitasi rumah yang rusak. Tenda dan persediaan makanan juga telah disiapkan untuk para pengungsi.

Sebelumnya, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa Barat mencatat ribuan masyarakat terkena dampak angin puting beliung di wilayah Sumedang dan Kabupaten Bandung pada Rabu (21/2/2024) sore.

Dalam kejadian ini, 412 kepala keluarga di Sumedang dan 1.359 jiwa di Kabupaten Bandung terdampak, dengan total 12 orang luka dan 21 orang mengungsi.

Humas BPBD Jabar, Hadi Rahmat, melaporkan kerusakan signifikan pada pabrik, toko, dan rumah di kedua kabupaten tersebut, menggarisbawahi perlunya dukungan dan bantuan lebih lanjut untuk pemulihan pasca-bencana.

Mengenal Sejarah PETA: Dilatih Jepang, Mendukung Kemerdekaan RI

Publikbicara.com – Tentara Pembela Tanah Air (PETA) merupakan pasukan militer yang aktif selama Perang Dunia II di Indonesia.

PETA didirikan oleh Jepang sebagai bagian dari strategi pendudukan militer mereka di wilayah Asia Tenggara.

Meskipun awalnya dibentuk oleh pihak pendudukan Jepang, PETA kemudian terlibat dalam perlawanan terhadap sekutu Jepang dan membantu gerakan kemerdekaan Indonesia pada masa pasca-kemerdekaan.

Tentara PETA terdiri dari para sukarelawan yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat Indonesia. Meskipun dibentuk di bawah pendudukan Jepang, PETA memainkan peran penting dalam upaya kemerdekaan Indonesia.

Warisan Tentara PETA sangat penting dalam sejarah Indonesia, sebagai lambang perjuangan bangsa untuk meraih kemerdekaan dari penjajahan.

Para anggota PETA, meskipun diawali sebagai pasukan pendudukan Jepang, mengalami perubahan peran dan tujuan mereka seiring berjalannya waktu, menjadi pejuang kemerdekaan dan bagian integral dari perjuangan nasional Indonesia.

Pada 14 Februari 1945, terjadi pemberontakan PETA di Blitar. Pemberontakan PETA melibatkan banyak buruh pabrik gula dan petani yang merasa tertindas dan memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Tujuan akhir pemberontakan ini adalah meraih kemerdekaan dari penjajahan, yang pada akhirnya berhasil diraih dengan proklamasi kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 1945.

Berawal Dari Everton Sampai Masa Keemasan: Ini Sejarah Liverpool

Publikbicara.com – Klub Liverpool bermula dari konflik internal di Everton FC.

Dari konflik Everton tersebut, sebagian anggota memutuskan untuk membentuk klub baru yakni, Liverpool.

Liverpool Football Club, didirikan pada tahun 1892, memiliki sejarah panjang dan penuh prestasi.

Dan klub baru tersebut akhirnya dikenal sebagai Liverpool FC. Baru tahu kan?

Pada awalnya, Liverpool memainkan pertandingan kandangnya di Anfield yang disewa dari Everton.

Klub Liverpool ini segera berkembang dan meraih sukses besar pada tahun 1920-an di bawah manajer Matt McQueen.

Namun, era keemasan Liverpool dimulai pada tahun 1960-an dan 1970-an dengan kehadiran manajer legendaris, Bill Shankly.

Shankly membangun fondasi kuat untuk kesuksesan jangka panjang, membawa Liverpool promosi ke Divisi Pertama dan memenangkan sejumlah gelar domestik dan internasional.

Kesuksesan ini berlanjut di bawah manajer Bob Paisley, yang memimpin klub meraih enam gelar Liga Inggris dan tiga Piala Eropa.

Puncak prestasi Liverpool terjadi pada era 1980-an di bawah manajer Kenny Dalglish.

Klub ini meraih gelar Liga Inggris, Piala FA, dan Piala Liga secara beruntun. Namun, tragedi Hillsborough pada tahun 1989 menghantam klub dan pendukungnya secara mendalam.

Pada era Premier League yang dimulai pada tahun 1992, Liverpool kembali meraih sukses dengan manajer seperti Rafael Benitez, Brendan Rodgers, dan Jurgen Klopp.

Klopp, yang bergabung pada 2015, membawa Liverpool meraih gelar Liga Champions UEFA pada 2019 dan Liga Inggris pada 2020 setelah menanti selama 30 tahun.

Seiring berjalannya waktu, Liverpool tetap menjadi kekuatan dominan dalam sepak bola Inggris dan Eropa.

Dengan sejarah yang kaya akan momen epik, rivalitas sengit, dan dedikasi tak tergoyahkan dari para pemain dan pendukung setia klub Liverpool.

Ini Motivasi Ezra Walian Merasa Nyaman Main Pada Posisi Apapun

Publikbicara.com – Meskipun bermain di posisi apapun yang diinstruksikan pelatih Persib Bandung, bukan soal bagi Ezra Walian.

 

Pasalnya, kesiapan Ezra Walian untuk tampil membantu timnya Persib Bandung di lapangan hijau jauh lebih penting.

 

Dan itu dapat dilihat dalam beberapa laga terakhir pemain berdarah Indonesia-Belanda ini tampil bukan sebagai seorang striker.

 

Ezra pernah ditempatkan sebagai winger, gelandang serang, bahkan gelandang bertahan. Meski begitu dia tetap menikmati posisi barunya tersebut.

 

“Aku nyaman di posisi mana saja. Selalu kerja keras dan bermain dengan hati. Yang penting Persib harus menang dapat tiga poin,” kata Ezra di Stadion Persib, dilansir dari laman resmi klub Persib Bandung.

 

Kesiapan Ezra itu berlaku saat Persib melawat ke markas Barito Putera, 23 Februari 2024 mendatang. Ezra memastikan, persiapan tim berjalan baik.

 

“Barito Putera tim bagus, kami juga tim bagus. Setelah istirahat panjang, kami latihan setiap hari dan melakukan game internal. Kami senang, latihan keras setiap hari, kami siap,” tegasnya.

 

Perhatiannya juga diberikan kepada lini bertahan lawannya tersebut. Menurut Ezra, Barito punya lini belakang kuat.

 

“Saya pikir mereka memiliki pertahanan yang bagus. Hampir semua tim mempunyai pertahanan yang bagus. Jika kami bermain bagus, kami bisa mencetak gol,” pungkasnya.