Beranda Daerah Gebyar Iftor Ramadhan Baitulmaal Ashqaf Bogor Bersama Santri Penghafal Qu’ran dan Sahabat...

Gebyar Iftor Ramadhan Baitulmaal Ashqaf Bogor Bersama Santri Penghafal Qu’ran dan Sahabat Yatim

Publikbicara.com – Antusias Santri Penghafal Quran dan Sahabat Yatim Desa Bantasari tampak merah merona menandakan kebahagiaan tak terkira.

Ya, kebahagiaan para Santri Penghafal Quran dan sahabat Yatim tersebut tampak pada Gebyar Iftor Ramadhan yang diselenggarakan oleh Lembaga BaitulMaal Ashqaf Bogor.

Kepala Desa Bantasari, Lukmanul Hakim, pada kegiatan Gebyar Iftor Ramadhan oleh Baitulmaal Ashqaf Bogor di wilayah Desa Bantasari, Kecamatan Rancabungur sempat menghibur pasa santri dan sahabat Yatim.

Ustadz Faisal saat mengisi acara

Baca Juga :  Mengenal Dampak Positif Negatif Mengisi Bahan Bakar Mobil Hingga Penuh : Yuk Simak Untuk Peforma Kendaraan Anda

Hal itu dilakukan Kepala Desa Bantarsari, di sela-sela sambutannya dalam kegiatan Gebyar Iftor Ramadhan Baitulmaal Ashqaf Bogor Bersama Santri Penghafal Qu’ran dan Sahabat Yatim tersebut.

Ustadz Faisal, Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Ashqaf 11 Bogor dan Sahabat Yatim menyampaikan bahwa, kegiatan Iftor dan Bahagiakan Yatim ini terselenggara untuk khusus membahagiakan para sahabat yatim dan santri di bulan Ramadhan.

“Dengan keberkahan yang InshaAllah berlipat ganda untuk sekitar.” ungkap Ustadz Faisal. Senin, (25/03/2024).

Suasana buka puasa bersama Sahabat Yatim dn Penghafal Quran di Pondok Tahfidz Ashqaf 11 Bogor

Baca Juga :  Mengenal Dampak Positif Negatif Mengisi Bahan Bakar Mobil Hingga Penuh : Yuk Simak Untuk Peforma Kendaraan Anda

Di tempat yang sama, Ustadzah Riani pun menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan positif seperti ini, diharapkan bisa menjadikan pondok Tahfidz Ashqaf 11 Bogor ini semakin berkah.

“Semakin Tahfidz Asqaf 11 semakin dikenal dan semakin banyak calon santri yang mau mondok belajar Quran.” tukasnya penuh harap.

Kepala Desa Bantarsari H. Lukmanul Hakim, S.Ag saat memberikan bingkisan

Artikulli paraprakMengenal Dampak Positif Negatif Mengisi Bahan Bakar Mobil Hingga Penuh : Yuk Simak Untuk Peforma Kendaraan Anda
Artikulli tjetërKetua KPU RI Laporkan 181 Petugas Pemilu Meninggal Dunia, 4.770 Lainnya Alami Kecelakaan atau Sakit