Beranda Nasional Berbagi Kebahagian di Atas Gelombang: Kado Sepesial Mayor Tedy di Kampung Nelayan...

Berbagi Kebahagian di Atas Gelombang: Kado Sepesial Mayor Tedy di Kampung Nelayan Jakarta

Publikbicara.com – Di hari spesial ulang tahunnya, Mayor Teddy, yang tak hanya sebagai ajudan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tetapi juga menjadi pahlawan kampung sendiri.

Bagai mana tidak, Mayor Teddy dipercayakan dengan misi istimewa yakni, mendistribusikan paket-paket Lebaran ke hati-hati penghuni Kampung Nelayan di Jakarta pada Sabtu, 13 April 2024 kemarin.

Paket-paket itu tak hanya mengandung barang-barang praktis seperti celana, kaos kaki, dan alat tulis, tapi juga menyelipkan keajaiban-keajaiban kecil seperti buku gambar untuk mewarnai mimpi-mimpi masa depan dan jam tangan untuk melacak detik-detik kebahagiaan.

Baca Juga :  Kecelakaan Mengerikan: Mobil Ertiga Hantam Pedagang Jamu di Leuwisadeng Bogor

Tersenyum lebar, warga-warga menerima bingkisan Lebaran dengan penuh rasa syukur. Mereka tak lupa menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada Prabowo yang telah menjadi pendorong bagi pembangunan rumah apung dan rumah panggung, memberikan harapan baru bagi kampung mereka.

“Ini sungguh luar biasa, Pak. Anak-anak saya, tasnya sudah lama rusak. Terima kasih banyak, Pak, atas perhatian dan bantuannya. Ini sungguh berarti bagi kami yang selama ini hidup dalam keterbatasan,” ucap seorang warga dengan tulus.

Inisiatif Kemhan dalam pembangunan 16 rumah apung dan 12 rumah panggung, serta peningkatan infrastruktur hijau dan fasilitas desalinasi, menjadi cambuk kehidupan baru bagi 18 Kepala Keluarga atau 80 jiwa di Kampung Nelayan. Upaya ini bertujuan untuk mengangkat kesejahteraan mereka yang kerap terkena imbas bencana alam, seperti banjir rob dan abrasi, menjadi prioritas utama.

Artikulli paraprakKecelakaan Mengerikan: Mobil Ertiga Hantam Pedagang Jamu di Leuwisadeng Bogor
Artikulli tjetërKontroversi di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23: Ivar Jenner Sorot Nasrullo Kabirov