Beranda Nasional Kontroversi di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23: Ivar Jenner Sorot...

Kontroversi di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23: Ivar Jenner Sorot Nasrullo Kabirov

Publikbicara.com – Gelandang Timnas Indonesia U-23, Ivar Jenner, menjadi pusat perhatian setelah mem-follow akun Instagram wasit Nasrullo Kabirov, memicu kontroversi pasca-pertandingan melawan Qatar U-23.

Kehadiran Jenner di Instagram wasit Kabirov menjadi sorotan setelah pertandingan sengit antara Qatar U-23 dan Timnas Indonesia U-23 pada Senin malam.

Kartu merah yang diterima Jenner dalam laga tersebut, diduga menjadi alasan di balik keputusannya mem-follow akun wasit.

Baca Juga :  Berbagi Kebahagian di Atas Gelombang: Kado Sepesial Mayor Tedy di Kampung Nelayan Jakarta

Kartu merah yang diterima Jenner setelah hanya satu menit babak kedua berjalan, menuai kontroversi karena tayangan ulang menunjukkan ketiadaan kontak yang signifikan dengan pemain Qatar.

Reaksi Jenner pasca-pertandingan tak hanya terbatas pada media sosial, namun juga melalui unggahan yang mengungkapkan kebingungannya terhadap keputusan wasit.

Kritik Jenner tak berdiri sendiri, sejumlah pemain dan staff Timnas Indonesia lainnya, seperti Justin Hubner, Shayne Pattynama, dan asisten pelatih Jeong Seok-seo, juga menyuarakan ketidakpuasan mereka terhadap keputusan wasit.

Baca Juga :  Dewa United Menang Telak 3-0 di Kandang Lawan Persebaya

Kontroversi ini menimbulkan protes dari PSSI yang menuntut kejelasan dari AFC terkait kecurangan yang diduga terjadi dalam pertandingan tersebut.

Meskipun dihadapkan pada kekalahan 0-2 dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 menegaskan pandangan bahwa keputusan wasit menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Artikulli paraprakBerbagi Kebahagian di Atas Gelombang: Kado Sepesial Mayor Tedy di Kampung Nelayan Jakarta
Artikulli tjetërNahloh! Usai Agustus ASN Akan Dipindahkan Ke-IKN : Ini Kata Basuki Hadimuljono