Beranda Daerah Kecelakaan Mengerikan: Mobil Ertiga Hantam Pedagang Jamu di Leuwisadeng Bogor

Kecelakaan Mengerikan: Mobil Ertiga Hantam Pedagang Jamu di Leuwisadeng Bogor

Publikbicara.com – Pagi yang seharusnya tenang di Jalan Raya Leuwisadeng, Desa Kalong Dua, terganggu oleh suara benturan keras pada Rabu (17/4/2024) sekitar pukul 9.30 WIB.

Seorang pedagang jamu gendong mengalami kecelakaan tragis saat sebuah mobil Suzuki Ertiga berwarna silver dengan nomor polisi F 1404 LP kehilangan kendali dan menabraknya, sebelum akhirnya juga menghantam dinding rumah warga.

Kecelakaan mengerikan tersebut tidak hanya mengakibatkan kerusakan parah pada kendaraan tapi juga menyisakan duka bagi pedagang jamu yang identitasnya masih misteri tersebut, dengan luka serius di bagian kaki yang memerlukan tindakan medis segera.

Baca Juga :  Dewa United Menang Telak 3-0 di Kandang Lawan Persebaya

Menurut Aiptu Ahmad Sodikin dari Polsek Leuwiliang, kecelakaan ini terjadi saat pengemudi mobil, seorang wanita berinisial T (48), yang diduga mengantuk, mengemudi dari Leuwiliang menuju Nanggung. Mobil tiba-tiba bergerak tak terkendali, veering ke kiri dan menabrak sang pedagang serta rumah di pinggir jalan.

Saksi mata, Hamsiah, mengisahkan momen menegangkan itu, yang awalnya dia kira adalah suara genteng rumahnya yang jatuh karena sedang diperbaiki oleh suaminya. Namun, kenyataannya lebih mengejutkan dan menyeramkan. “Tiba-tiba saja ada suara keras, saya pikir ada apa-apanya di rumah, ternyata ada yang lebih parah di luar,” kata Hamsiah.

Keadaan semakin pilu saat Hamsiah dan anaknya membantu korban yang tergeletak dengan kaki berlumuran darah. “Anak saya bergegas membawa si mas penjual jamu ke rumah sakit. Saya sendiri yang membersihkan darah di kaki beliau, kondisinya sungguh memprihatinkan,” ujarnya dengan nada prihatin.

Baca Juga :  Kisah Pilu Lansia di Kabupaten Bogor: Aisah dan Harapannya untuk Membangun Kembali Rumahnya

Peristiwa ini menambah daftar panjang kecelakaan yang terjadi di wilayah itu, mengingatkan kembali pentingnya keselamatan berkendara dan kewaspadaan di jalan raya.

Artikulli paraprakDewa United Menang Telak 3-0 di Kandang Lawan Persebaya
Artikulli tjetërBerbagi Kebahagian di Atas Gelombang: Kado Sepesial Mayor Tedy di Kampung Nelayan Jakarta