Beranda Daerah Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah dari Para Pimpinan DPD...

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah dari Para Pimpinan DPD Golkar Kabupaten Bogor

Publikbicara.com – – Dalam suasana penuh suka cita menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, para pemimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bogor menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh umat Islam yang merayakan di seluruh penjuru dunia.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor, H. Wawan Haikal Kurdi, menyampaikan harapan dan doa agar momentum Idul Fitri menjadi titik awal bagi kehidupan yang lebih baik, penuh kedamaian, dan kemakmuran bagi seluruh umat Islam.

Beliau juga menekankan pentingnya semangat persaudaraan, saling menghargai, dan bahu-membahu dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

Baca Juga :  Pemerintah Resmi Umumkan Tanggal 1 Syawal: Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ungkap Ini

Sementara itu, Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom menambahkan, bahwa Idul Fitri merupakan waktu yang tepat untuk melakukan introspeksi diri, memperbaiki hubungan dengan sesama, serta memperkuat ikatan kekeluargaan.

Beliau juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta memperkokoh nilai-nilai kebangsaan.

Di sisi lain, Bendahara DPD Golkar Kabupaten Bogor, Hengky Susanto, menegaskan pentingnya semangat gotong royong dan tolong-menolong di tengah pandemi yang masih melanda.

Baca Juga :  Pemerintah Resmi Umumkan Tanggal 1 Syawal: Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ungkap Ini

Beliau mengajak seluruh anggota dan simpatisan Golkar untuk terus berperan aktif dalam membantu sesama yang membutuhkan, serta menjaga solidaritas sosial dalam upaya mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi.

Ucapan selamat Idul Fitri ini juga disertai dengan harapan agar kebersamaan dan kebahagiaan selalu menyertai setiap langkah umat Islam, serta semoga amal ibadah selama bulan Ramadan diterima oleh Allah SWT.

DPD Golkar Kabupaten Bogor juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, keamanan bagi masyarakat yang menjalankan mudik, sehingga perayaan Idul Fitri dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

Baca Juga :  Kegiatan Penuh Semangat: Apel Gabungan Membawa Warna Baru di Karya Bakti Lebaran Kwartir Ranting Cigudeg 2024

Semoga semangat Idul Fitri ini membawa berkah dan kebahagiaan bagi seluruh umat Islam di Kabupaten Bogor dan seluruh Indonesia.

Artikulli paraprakPemerintah Resmi Umumkan Tanggal 1 Syawal: Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ungkap Ini
Artikulli tjetërIni Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah dari H. Dadeng Wahyudi, Anggota DPRD Kabupaten Bogor.