Beranda Daerah Kegiatan Penuh Semangat: Apel Gabungan Membawa Warna Baru di Karya Bakti Lebaran...

Kegiatan Penuh Semangat: Apel Gabungan Membawa Warna Baru di Karya Bakti Lebaran Kwartir Ranting Cigudeg 2024

Publikbicara.com – Dalam momen yang penuh semangat, Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Cigudeg turut meramaikan Karya Bakti Lebaran tahun 2024.

Kegiatan tersebut melalui partisipasi dalam Kegiatan Apel Gabungan yang berlangsung pada Senin, 08 Maret 2024.

Bertempat di Halaman Kantor Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, apel ini dipimpin dengan penuh energi oleh Kanit Lalu Lintas Polsek Cigudeg, Kak Iptu Prio.

Baca Juga :  Tantangan Terbaru Menghadang Timnas U-23 untuk Piala Asia U-23 2024: Kekuatan Lini Belakang Menguat atau Melemah?

Tidak kurang dari 10 anggota Pramuka Penegak dan Pandega dari Dewan Kerja Ranting Cigudeg turut memeriahkan acara ini, dengan kehadiran 3 ambalan dari SMAN 1 Cigudeg, SMK Bina Insani Mandiri, dan Darunnajah 2 Cipining.

Mereka ditemani oleh para pemimpin kwarran, pihak kepolisian, Satpol PP, serta perwakilan dari berbagai dinas dan organisasi masyarakat, termasuk Puskesmas Cigudeg.

Kak Iptu Prio menekankan pentingnya keselamatan dan kewaspadaan bagi seluruh anggota Pramuka yang bertugas pada hari itu, menegaskan komitmen untuk menjaga keselamatan diri dalam setiap langkah.

Baca Juga :  Kontroversi Dana Bantuan Wartawan: Menjaga Integritas dan Transparansi dalam Profesi Jurnalistik

Suasana kebersamaan dan semangat gotong royong begitu kental terasa, menciptakan momentum yang tak terlupakan dalam karya bakti untuk Lebaran tahun ini.

Artikulli paraprakTantangan Terbaru Menghadang Timnas U-23 untuk Piala Asia U-23 2024: Kekuatan Lini Belakang Menguat atau Melemah?
Artikulli tjetërMomen Eksklusif: Pemerintah Umumkan Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah Tepat pada Tanggal 10 April 2024