Beranda Daerah Ini Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah dari H. Dadeng...

Ini Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah dari H. Dadeng Wahyudi, Anggota DPRD Kabupaten Bogor.

Publikbicara.com – Dalam momen yang penuh berkah ini, H. Dadeng Wahyudi, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kepada seluruh umat Islam di Kabupaten Bogor dan seluruh dunia.

Dalam ucapan yang penuh kehangatan, H. Dadeng Wahyudi mengungkapkan harapannya agar Idul Fitri kali ini membawa kebahagiaan, kesyukuran, dan kedamaian bagi seluruh umat Islam.

Beliau juga menekankan pentingnya menjaga semangat persaudaraan, kebersamaan, dan toleransi di tengah perbedaan, sebagai bagian dari nilai-nilai Islam yang mulia.

Baca Juga :  Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah dari Para Pimpinan DPD Golkar Kabupaten Bogor

“Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga kita semua dapat menjalankan ajaran agama dengan sebaik-baiknya dan mampu menebarkan kebaikan kepada sesama,” ujar H. Dadeng Wahyudi. Selasa, (09/04/2024) malam.

Beliau juga menambahkan pesan agar momentum Idul Fitri ini menjadi titik balik untuk introspeksi diri, memperbaiki kesalahan, dan meningkatkan kualitas kehidupan yang lebih baik.

Sebagai wakil rakyat, H. Dadeng Wahyudi juga berkomitmen untuk terus mengabdi dan berperan aktif dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, terutama dalam hal-hal yang berkaitan dengan kesejahteraan dan pembangunan di Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Pemerintah Resmi Umumkan Tanggal 1 Syawal: Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ungkap Ini

Ucapan selamat Idul Fitri ini juga disertai dengan harapan agar silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah terus terjaga dan semakin diperkuat di tengah dinamika kehidupan sosial dan politik.

Semoga kebersamaan dan kebahagiaan senantiasa menghiasi setiap langkah umat Islam, dan semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan berkah-Nya kepada seluruh umat manusia.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Semoga Allah menerima amalan kita semua.

Artikulli paraprakUcapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah dari Para Pimpinan DPD Golkar Kabupaten Bogor
Artikulli tjetërPolsek Jasinga : Menembus Kegelapan Malam dalam Patroli Idul Fitri 1445 Hijriyah Bersma AKP Budi Sehabudin