Beranda Daerah Pemerintah Resmi Umumkan Tanggal 1 Syawal: Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ungkap Ini

Pemerintah Resmi Umumkan Tanggal 1 Syawal: Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ungkap Ini

Publikbicara.com – Tanda meriah Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah telah diperdengarkan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) untuk Rabu besok, mengisyaratkan awal bulan Syawal.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, dengan penuh kegembiraan menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor.

“Sambutlah dengan suka cita Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun ini! Mohon maaf lahir dan batin, terutama bagi saudara-saudara kita di Kabupaten Bogor,” ujar Rudy Susmanto pada Selasa.

Baca Juga :  Momen Eksklusif: Pemerintah Umumkan Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah Tepat pada Tanggal 10 April 2024

Sambil menyiratkan rasa rendah hati, Rudy Susmanto beserta anggota DPRD Kabupaten Bogor menggulirkan doa dan permohonan maaf, mengakui keagungan dalam memaafkan.

“Dengan tulus, kami, Rudy Susmanto dan tim DPRD Kabupaten Bogor, mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah. Semoga doa-doanya diterima oleh Allah, dan semoga kita semua dapat memperoleh ampunan-Nya. Mohon maaf lahir dan batin,” tambahnya.

Beliau berharap agar perayaan Idul Fitri di Kabupaten Bogor dapat dirayakan dengan khidmat, tanpa keberlebihan, namun tetap memancarkan sukacita yang tulus.

Baca Juga :  Kegiatan Penuh Semangat: Apel Gabungan Membawa Warna Baru di Karya Bakti Lebaran Kwartir Ranting Cigudeg 2024

“Semangat merayakan Idul Fitri hendaknya tidak hanya berpusat pada euforia semata, namun juga pada keindahan dalam kebersamaan dan ketulusan hati. Ini adalah saat untuk merayakan kemenangan bersama dan kembali kepada fitrah yang suci,” tuturnya.

Tak lupa, politisi dari Partai Gerindra itu juga mengajak masyarakat Kabupaten Bogor untuk terus menjaga kerukunan antaragama serta semangat pembangunan demi kemajuan dan keberkahan tanah air.

“Ayo, tingkatkan semangat dalam membangun! Bersama, mari kita bina Kabupaten Bogor menjadi tempat yang lebih maju, sejahtera, dan istimewa,” tambahnya dengan semangat.

Artikulli paraprakMomen Eksklusif: Pemerintah Umumkan Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah Tepat pada Tanggal 10 April 2024
Artikulli tjetërUcapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah dari Para Pimpinan DPD Golkar Kabupaten Bogor