Beranda Daerah Polsek Jasinga : Menembus Kegelapan Malam dalam Patroli Idul Fitri 1445 Hijriyah...

Polsek Jasinga : Menembus Kegelapan Malam dalam Patroli Idul Fitri 1445 Hijriyah Bersma AKP Budi Sehabudin

Publikbicara.com – Di tengah gemerlapnya malam Idul Fitri 1445 Hijriyah, satu sosok berdiri tegak, siap memastikan keamanan dan ketertiban.

Tidak lain, dialah AKP Budi Sehabudin, Kapolsek Jasinga, yang memimpin langsung patroli di malam yang penuh makna tersebut.

Dibalut dengan semangat pengabdian dan dedikasi yang tinggi, AKP Budi tidak hanya sekadar memimpin dari balik meja komandonya, tetapi ia juga turun langsung ke lapangan.

Baca Juga :  Ini Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah dari H. Dadeng Wahyudi, Anggota DPRD Kabupaten Bogor.

Bersama timnya, mereka menjelajahi setiap sudut Jasinga, memastikan bahwa setiap warga dapat merayakan Idul Fitri dengan damai dan aman.

Dalam cerita ini, kita akan menyelami perjalanan malam AKP Budi Sehabudin, di mana cahaya bulan menjadi saksi bisu dari setiap langkahnya.

Dari gang-gang sempit hingga jalan raya yang ramai, tidak ada tempat yang terlewatkan dalam upaya mereka menjaga keamanan seluruh masyarakat.

Baca Juga :  Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah dari Para Pimpinan DPD Golkar Kabupaten Bogor

Namun, di balik kisah petualangan malam itu, terdapat juga momen-momen menyentuh hati.

Seperti ketika AKP Budi bertemu dengan seorang masyarakat yang tengah menikmati malam perayaan, atau ketika ia berhenti sejenak untuk berbicara dengan seorang masyarakat yang penasaran dengan tugasnya.

Dari momen-momen kecil hingga momen penuh tantangan, cerita ini akan mengajak pembaca merasakan betapa pentingnya peran seorang polisi dalam menjaga keamanan dan kedamaian, terutama di malam yang penuh makna seperti Idul Fitri.

Artikulli paraprakIni Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah dari H. Dadeng Wahyudi, Anggota DPRD Kabupaten Bogor.
Artikulli tjetërApel Gabungan Unggul, TNI-Polri Serta Komunitas Bersatu dalam PAM Idul Fitri di Jasinga