Beranda Daerah Bro Ron Digadang PSI jadi Cawabup Jaro Ade di Pilkada 2024 Kabupaten...

Bro Ron Digadang PSI jadi Cawabup Jaro Ade di Pilkada 2024 Kabupaten Bogor

Publikbicara.com – Ronald Aristone Sinaga, akrab disapa Bro Ron, tengah menjadi perbincangan hangat sebagai kandidat terdepan untuk posisi Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bogor, berdampingan dengan Jaro Ade, dalam pertarungan Pilbup Bogor 2024 yang semakin memanas.

Sebagai figur yang telah menorehkan jejak digital yang kuat sebagai selebgram dan politisi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Bro Ron dianggap sebagai tandem yang sempurna bagi Jaro Ade.

Kehadirannya diharapkan tidak hanya akan menarik simpati, tapi juga meraih suara massif dari pemilih muda, terutama generasi milenial dan Gen Z, yang diperkirakan menyumbang hingga 50 persen dari total lebih dari 3,8 juta pemilih tetap di Bogor.

Baca Juga :  Memahami Pungsi Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Dalam Membangun Kader Unggul untuk Masa Depan

Dita Fajar Bayhaqi, Ketua Gibranku Bogor Raya, dengan semangat menyatakan, “Kami melihat Bro Ron sebagai wakil aspirasi pemuda Bogor yang aktif di media sosial, khususnya Instagram. Duetnya dengan Jaro Ade dipercaya akan membawa angin segar di Pilbup Bogor 2024.”

Dengan rekam jejak yang impresif, termasuk mengamankan 25 ribu suara tanpa turun langsung kampanye di Pileg lalu, Bro Ron dinilai mampu menjangkau pemilih di Bogor Timur, Parungpanjang, dan sekitarnya, memperkuat posisi Jaro Ade di kalangan pemilih muda dan warga setempat.

Lebih dari itu, hadirnya Bro Ron diharapkan dapat memberikan solusi kreatif untuk permasalahan infrastruktur yang menjadi tantangan berat bagi Pemerintah Kabupaten Bogor, dari jalan yang rusak, jembatan yang memprihatinkan, hingga sistem irigasi yang tidak efisien.

Baca Juga :  Terpilih Jadi Ketua KMB : Ini Visi dan Misi Kepemimpinan Alex Komara 

Dengan latar belakang dan keahliannya, Bro Ron siap menyuguhkan inovasi dan perubahan yang dinantikan oleh masyarakat Bogor.

“Ini bukan hanya tentang kemenangan di pilkada, tapi bagaimana kita bersama-sama membenahi Bogor, memajukan daerah, dan mewujudkan harapan masyarakat untuk infrastruktur yang lebih baik,” tutur Fajar, mengakhiri pembicaraan dengan penuh harapan.***

Sumber : inilahkoran.id

Artikulli paraprakMemahami Pungsi Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Dalam Membangun Kader Unggul untuk Masa Depan
Artikulli tjetërKecelakaan di Pintu Gerbang Tol Halim: Kronologi Kecelakaan Beruntun Akibat Ulah Truk Engkel