Beranda Daerah Jelang Pilkada Kabupaten Bogor : Politisi Partai Amanat Nasional Sarankan Jaro Ade...

Jelang Pilkada Kabupaten Bogor : Politisi Partai Amanat Nasional Sarankan Jaro Ade Pilih Ini

Publikbicara.com – Dalam perhelatan Pemilihan Bupati Bogor tahun 2024 nanti, sorotan kini tertuju pada Jaro Ade, yang digadang-gadang sebagai sosok yang memiliki potensi besar untuk memimpin.

Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bogor, Permadi Dalung, menyarankan agar Jaro Ade mencari pasangan yang bisa menjadi kekuatan dari wilayah selatan dan timur Kabupaten Bogor.

Permadi Dalung menjelaskan bahwa bagi Jaro Ade, memilih pasangan dari wilayah selatan bisa menjadi langkah yang tepat. Seperti dilansir dari inilahkoran.id

Baca Juga :  Polres Bogor Melalui Polsek Parungpanjang Selidiki Langsung Dugaan Pungli.

Tokoh-tokoh seperti Edwin Sumarga, Iwan Setiawan, atau Dedi Aroza, yang memiliki basis politik yang kuat dari PKB, Gerindra, dan PKS, masing-masing sebagai Ketua Partai, bisa menjadi pilihan yang menarik.

Sementara itu, dari wilayah timur, Jaro Ade memiliki opsi seperti Muad Khalim dan Beben Suhendar.

Muad Khalim, yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan, dan Beben Suhendar, seorang politisi Gerindra yang memiliki latar belakang sebagai birokrat pensiunan dan tokoh penting di Bogor Timur, menjadi pilihan yang menarik untuk posisi Calon Wakil Bupati.

Baca Juga :  Dugaan Pungli Meraja Lela di Parungpanjang : MPB dan HMI MPO Desak Polres Bogor Ambil Sikap 

Keputusan akhir tetap berada di tangan masing-masing partai politik untuk menentukan calon yang tepat untuk berpasangan dengan Jaro Ade.

Artikulli paraprakPolres Bogor Melalui Polsek Parungpanjang Selidiki Langsung Dugaan Pungli.
Artikulli tjetërKeutamaan Memulai Berbuka Puasa dengan Kurma