Beranda Advetorial Rekan Kerja: Membangun Kemenangan Bersama untuk Jaro Ade sebagai Bupati Bogor 2024

Rekan Kerja: Membangun Kemenangan Bersama untuk Jaro Ade sebagai Bupati Bogor 2024

Publikbicra.com – Rapat Koordinasi Relawan Kemenangan Kerabat Jaro ADE, yang berlangsung siang tadi di Gedung KNPI jl Tegar Beriman no 1 Kabupaten Bogor, menjadi momentum bersejarah.

 

Rekan Kerja, singkatan dari Relawan Kerja, resmi terbentuk dengan tujuan mendorong H.ADE RUHANDI SE (Kang Jaro Ade) sebagai Bupati Bogor 2024.

 

Dalam keanggotaannya, Rekan Kerja tidak hanya mencakup praktisi dari berbagai profesi, tetapi juga melibatkan komunitas seperti Asosiasi Senam Aerobik.

Baca Juga :  DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Memulai Safari Politik dengan Semangat Baru : PKB Jadi Partai Pertama yang Disambangi

 

Didukung oleh inisiatif dari Praktisi Hukum Kusnadi SH MH, Asep Mulyadi (Asep Tagor), dan Robby Thuhurmuri, Rekan Kerja berkomitmen untuk melakukan konsolidasi di seluruh wilayah Kabupaten Bogor, mulai dari tingkat kecamatan hingga desa, guna mensosialisasikan program Calon Bupati Bogor 2024, H.Ade Ruhandi, SE (Jaro ADE), dan mengawal implementasi program jika terpilih.

Baca Juga :  Rajut Lembaran Sejarah: Golkar Ajak Demokrat untuk Bersatu di Pesta Demokrasi Pilkada Bogor 2024

 

“Mari bersatu dalam Rekan Kerja untuk memenangkan Jaro Ade sebagai Bupati Bogor Tahun 2024. Bergabunglah dengan kami dan wujudkan visi dan misi untuk kemajuan Kabupaten Bogor,” kata Kusnadi SH.MH, mengundang masyarakat Kabupaten Bogor yang memiliki tujuan serupa.

 

Editor : Dins

Artikulli paraprakSuara Rudi Susmanto Cetak Sejarah di Pileg Kabupaten Bogor Tahun 2024
Artikulli tjetërSinergi TNI : Koramil 0621-24 Jasinga Damping Pembagian Bansos Kepada Masyarakat