Beranda Advetorial Suara Rudi Susmanto Cetak Sejarah di Pileg Kabupaten Bogor Tahun 2024

Suara Rudi Susmanto Cetak Sejarah di Pileg Kabupaten Bogor Tahun 2024

Publikbicara. Com – Calon Anggota Legislatif Rudy Susmanto Asal Dapil 1 mencetak sejarah baru dalam kontestasi Pemilu 2024 di Kabupaten Bogor.
Rudy yang Kini Menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bogor maju kembali di Pemilu 2024 untuk periode kedua , meraih suara yang sangat fantastis.

Dia meraup 48.944 suara di dapilnya sekaligus peraih suara tertinggi caleg yang berkontestasi memperebutkan 55 kursi DPRD dari semua dapil.
Suara Rudy lebih besar dari perolehan suara partai 32.235 suara. Dengan demikian, Rudy berkontribusi mempertahankan tiga kursi Partai Gerindra di dapil “neraka” tersebut, dengan total raihan suara caleg dan partai sebesar 132.082 suara.

Baca Juga :  Penampilan Elegan di Tanah Suci: Kisah Gaya Menteri dan Istri dalam Perjalanan Umroh

“Alhamdulillah, hasil ini tentu saja atas rejeki dari yang Maha Kuasa Allah SWT, do’a orang tua dan dukungan keluarga, dan yang tak kalah penting juga kerja keras banyak pihak. Kerja para caleg, struktur partai, dan teman-teman relawan,” kata Rudy Susmanto, usai menerima penetapan KPU Kabupaten Bogor tentang hasil pemilu 2024, Rabu 6 Maret 2024.

“Terima kasih untuk semuanya. Terima kasih untuk masyarakat Kabupaten Bogor, yang kembali mempercayakan Gerindra,” Tambahnya.
Raihan suara Rudy Susmanto sekaligus menjadi rekor baru perolehan suara terbanyak caleg di Pemilu-pemilu sebelumnya.

Rekor terakhir dipegang Ade Ruhandi yang pada Pemilu 2014 meraih sekitar 29 ribuan suara. Saat itu, Partai Golkar meraih total 9 kursi DPRD Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Dukung Timnas Indonesia U-23 yang Akan Berlaga di Semi Final Piala Asia Melawan Uzbekistan, Polres Bogor Gelar Nobar dan Berhadih

Rudy sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu 2024 juga berkontribusi besar dalam mempertahankan posisi Partai Gerindra sebagai Pemenang Pemilu di Kabupaten Bogor yang diraih pada Pemilu 2019 lalu dengan raihan 14 kursi DPRD Kabupaten Bogor.

Pada Pemilu kali ini, sebagai pemenang Pemilu, Gerindra kembali memastikan jatah kursi Ketua DPRD Kabupaten Bogor dengan raihan 12 Kursi DPRD Kabupaten Bogor.

Berikut Rincian Raihan Kursi DPRD Kabupaten Bogor Partai Gerindra :
Dapil 1 : 3 Kursi

Dapil 2 : 2 Kursi

Dapil 3 : 2 Kursi

Dapil 4 : 1 Kursi

Dapil 5 : 2 Kursi

Dapil 6 : 2 Kursi.***

Artikulli paraprakKetua DPD Golkar Ajukan Keberatan Hasil Pemilu 2024 di Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor
Artikulli tjetërRekan Kerja: Membangun Kemenangan Bersama untuk Jaro Ade sebagai Bupati Bogor 2024