Beranda Daerah Kecelakaan Maut Truk Tambang Telan 2 Nyawa Pemotor di Leuwisadeng Bogor

Kecelakaan Maut Truk Tambang Telan 2 Nyawa Pemotor di Leuwisadeng Bogor

Publikbicara.com – Kecelakaan maut yang terjadi pada Minggu, 7 Desember 2024, yang melibatkan truk tronton bermuatan hasil tambang yang di duga tidak berfungsinya sistem pengereman.

kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10:00 WIB di ruas jalan tanjakan Cibokor, Desa Kalong 1 tersebut usai salah satu korban dilarikan kerumah sakit.

Sebelumnya, saksi di lokasi menyatakan bahwa kecelakaan truk tronton tersebut diduga disebabkan rem blong, menyebabkan kendaraan oleng dan menabrak salah satu gardu tiang listrik serta beberapa pengendara sepeda motor.

 

Baca Juga :  Penetapan Capres-Cawapres Terpilih Segera Dilakukan Usai Putusan MK: Prabowo-Gibran Akan Segera Dilantik

Dampaknya, tiga sepeda motor jenis Honda Scopy, Honda Beat, dan Honda Supra-x menjadi korban kecelakaan yang tidak dapat dihindari tersebut.

 

Kasubnit Polantas Polsek Dramaga, Aiptu Dadang Mulyana mengungkap, pihaknya masih menyelidiki penyebab kejadian kecelakaan tersebut.

 

Baca Juga :  Mahu Tahu Anggota DPR RI dari Jawa Barat Periode 2024-2029? Berikut Daftar Lengkapnya dari Dapil 1 Sampai 11

“Untuk sementara kita menangani olah TKP. Alhamdulillah kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan kita evakuasi.” terangnya

 

“Untuk identitas 4 korban belum diketahui, untuk korban meninggal 2 orang dan 2 lagi dilarikan ke rumah sakit.” tutup Aiptu Dadang Mulyana

 

 

Editor : Elsyiham Perdana

Artikulli paraprakLongsor Kabupaten Subang Telan Korban 12 Orang Luka Ringan dan 1 Orang Meninggal
Artikulli tjetërBerikut Keutamaan dan Manfaat Membaca Surat Al-Mulk