Beranda Daerah Dedi Mulyadi Siap Menjadi Gubernur Jawa Barat Pada Pilkada 2024

Dedi Mulyadi Siap Menjadi Gubernur Jawa Barat Pada Pilkada 2024

Publikbicara.com -Mantan Bupati Purwakarta, Jawa Barat, Dedi Mulyadi mengaku siap menjadi Gubernur Jawa Barat pada Pilkada 2024 mendatang.

” Saya mah tidak siap jadi calon Gubernur, tapi siap jadi Gubernur,” ucap Dedi Mulyadi, usai menghadiri acara Konsolidasi Caleg Partai Gerindra se Jawa Barat, di Pullman Bandung International Convention Center, Senin (11/09/2023).

Baca Juga :  Mengungkap Teka-teki Kabinet Prabowo: Antara Rekor Gempita dan Sorotan Sejarah

Namun kata Dedi soal Pilkada ini nanti dulu, yang terpenting soal Pilpres dan memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden serta memenangkan Gerindra pada Pemilu 2024 nanti.

” Pilpres dulu, menangkan pa Prabowo serta menangkan Partai di Pemilu 2024.Nanti kalau pak Prabowo menang serta Gerindra kursinya banyak,kan Pigub jadi gampang, tinggal lihat siapa yang elektabilitas dan popularitasnya tinggi, ” ucap Dedi yang juga menjabat sebagai wakil ketua Pembina Partai Gerindra.

Baca Juga :  Slankker Bogor Ampera Merayakan Jubilasi ke-13 dengan Sentuhan Kemanusiaan: Santunan yang Berbeda!

” keputusan mengenai calon Gubernur Jawa Barat yang akan diusung oleh Gerindra juga akan ditentukan oleh Ketua Umum,sekarang fokus dulu sama pileg dan pilpres,” Ungkapnya.

 

 

Editor : Camel

Artikulli paraprakPemkot Bandung Optimis Raih Indeks SPBE 2023 Memuaskan
Artikulli tjetërTerkait Kebocoran Tank SPBU Begini Kata Bupati Bogor