Beranda Daerah Santri An Nahdoh di Ajarkan Bertani dan Beladiri Silat

Santri An Nahdoh di Ajarkan Bertani dan Beladiri Silat

Piblikbicara.com – Puluhan Santri di Pondok Pesantren An Nahdoh, di Kampung Jampang, Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor selain rutin melakukan kegiatan belajar mengajar dan mengaji setiap harinya. Puluhan Santri yang terdiri dari yatim dan duafa diajarkan untuk bertani, diajarkan bela diri silat.

Menurut Pengasuh Pondok Pesantren An Nahdoh, Ustad Cahyadi mengatakan dirinya ingin anak didiknya ini selain mengajar ngaji juga memahami cara bertani, dan cara mengenal lingkungan di sekitar.

 

Baca Juga :  Epy Kusnandar Beri Jawabam Ketus: Dari Pemeriksaan Kesehatan Hingga Interogasi Tegas di Polres Metro Jakarta Barat

“Kami juga tidak hanya mendidik mereka mengaji, salat berjamaah, mendengarkan kajian, juga kami ajarkan cara bela diri silat,”kata Ustad Cahyadi, Rabu (6/9/2023).

Cahyadi merasa bersyukur saat ini anak didiknya sudah cukup banyak dan terus bertambah mereka terdiri dari yatim dan duafa dan gratis.

“Alhamdulillah berkat dukungan para donatur yang selalu membantu berjalannya kegiatan belajar dan segala keperluan anak anak yang belajar di An Nahdoh selaku Istikomah membantu,”, ungkapnya.

Pasalnya berkat bantuan para donatur, segala keperluan mereka mulai dari seragam, dan alat tulis serta yang lainya bisa terpenuhi.

Baca Juga :  Revitalisasi Sistem Kesehatan: Perjalanan Menuju Tarif Tunggal BPJS Kesehatan dan Standar Pelayanan yang Ditingkatkan

“Kami ucapakan banyak terimakasih untuk para donatur yang sudah selalu membantu an nahdoh semoga selalu disehatkan dan dilancarkan,”ungkapnya.

Lebih lanjut, Cahyadi mengatakan, nantinya Pondok Pesantren An Nahdoh juga membiayai merek yang sudah tingkat SMA.

“Kita berikan ongkos setiap harinya, kami selalu semangat untuk memberikan pendidikan kepada yatim dan duafa,”ungkapnya.

 

Editor : Camel

Artikulli paraprakLulus Kuliah Tanpa Skripsi Begini Kata Rektor IPB University
Artikulli tjetërLewat Pelida, Warga Sukamaju Tuntaskan Sampah di Dapur