Beranda Daerah Pabrik Kasur Busa si Gunung Sindur Bogor Terbakar, 8 Mobil Damkar Diterjunkan...

Pabrik Kasur Busa si Gunung Sindur Bogor Terbakar, 8 Mobil Damkar Diterjunkan Untuk Jinakan Api

Publikbicara.com -Diduga akibat korsleting listrik sebuah pabrik kasur busa sabtu malam (19/8/2023) di Kecamatan Gunung Sindur ludes terbakar. Sementara itu dalam kejadian tersebut sedikitnya delapan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakan api. beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

 

Menurut Petugas Damkar Kabupaten Bogor Sektor Parung, Alfi Sholahuddin mengatakan kebakaran yang terjadi pada Sabtu malam itu telah menghanguskan bangunan pabrik.

Baca Juga :  Kisah Karnar, Ilmuwan NASA yang Menemukan Kebenaran di Malam Lailatul Qadar: Rela Dipecat demi Jadi Mualaf

“Banyaknya bahan material yang mudah terbakar, membuat api dengan cepat membesar dan melalap disekelilingnya kendala petugas untuk memadamkan api lantaran banyaknya tumpukan busa sehingga harus diurai terlebih dahulu,”kata Alfi.

 

Setelah berjibaku kurang lebih selama 2 jam sambung Alfi dengan menerjunkan delapan unit mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Bogor serta Kota Depok akhirnya api berhasil dijinakan petugas.

Baca Juga :  Wajah Baru di Panggung Politik : Berikut Daftar Nama Anggota DPR RI Provinsi Jawa Barat Periode 2024-2029

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, untuk penyebab kebakaran diduga karena konsleting listrik, dan selanjutnya kasus tersebut kini ditangani pihak kepolisian setempat “ungkapnya.

 

Editor : Camel

Artikulli paraprak903 WBP Lapas Khusus Gunung Sindur Diganjar Remisi Kemerdekaan
Artikulli tjetërIPB University Bentuk Tim untuk Penanganan Musibah Terbakarnya Laboratorium