Beranda Daerah Band Bian Bakal Hibur Siswa Pesona Dywantara Bogor

Band Bian Bakal Hibur Siswa Pesona Dywantara Bogor

Publikbicara.com- Satu hari menjelang penyelenggaraan pelepasan Siswa SMP dan SMK Pesona Dywantara tahun Pelajaran 2022/2023 yang rencananya akan digelar Sabtu (17/6), panitia penyelenggara kegiatan mengadakan gladi resik yang bertempat di halaman sekolah.

Festival musik concert pesona Dywantara bakal dihadiri Band Bian Gindas , Asep Pantura dan Pentas Seni anak .

Ketua Yayasan SMK Pesona Dywantara, Budiantoro mengatakan kegiatan perpisahan siswa dengan mengundang Band ternama merupakan kegiatan rutin setiap tahun.

Baca Juga :  Begini Penampakan RESES Anggota DPRD Daerah Wilayah V Masa Sidang II Tahun 2023-2024 di Kecamatan Cigudeg

Untuk tahun ini pihak sekolah mengundang Band Bian Gindas dan Asep Pantura. Sebelum kegiatan tersebut digelar tentunya digelar dulu Gradi resik tujuan agar saat acara bisa maksimal sesuai harapan.

“Kita untuk sekolah dan umum. Ketika orang luar Dramaga dipersilahkan. Alasannya mengudang Band ternama ingin membahagiakan anak-anak dan memilik motivasi selalu lebih baik,” ujarnya.

Baca Juga :  Ini Sejarah Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan yang Ternyata Pernah Bertemu

Kepala Sekolah SMK Pesona Dywantara, Jajat menambah selain penampilan Band ternama di isi juga kegiatan pentas seni anak, upacara adat pelantikan wisudawan dan wisudawati.

“Tahun ini lulus SMK Pesona Dywantara ada 396 siswa dan SMP ada 73 Siswa. Kita berharap lulus terbaik bisa melanjut ke jenjang sekolah yang lebih tinggi,” tukasnya

Artikulli paraprakBantu Cegah Stunting, Ema Apresiasi Lions Club Bandung
Artikulli tjetërPemilu 2024 Tetap Dilaksanakan Terbuka, Bawa Berkah Pelaku Percetakan di Bandung