Beranda Kesehatan Lapas Khusus Gunung Sindur Gelar Pengobatan Gratis Warga Binaan

Lapas Khusus Gunung Sindur Gelar Pengobatan Gratis Warga Binaan

Publikbicara.com – Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Gunung Sindur menggelar pengobatan kesehatan bekerja sama dengan Mitra Pembinaan GPIB Jemaat “KARUNIA” Ciputat, Sabtu, (6/5).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto menjelaskan, pelayanan kesehatan yang memadai dan komprehensif sangat diperlukan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

“Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur merupakan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan yang melaksanakan tugas dan fungsi pembinaan dan pengamanan, dengan tetap memperhatikan pelayanan yang prima kepada warga binaan,” kata Muji.

Baca Juga :  Penetapan Capres-Cawapres Terpilih Segera Dilakukan Usai Putusan MK: Prabowo-Gibran Akan Segera Dilantik

Muji berharap, pengobatan kesehatan ini bertujuan dapat meningkatkan derajat kesehatan bagi warga binaan pemasyarakatan (WBP), terutama yang memiliki penyakit resiko tinggi.

“Tentunya pelayanan kesehatan sebagai perhatian kami terhadap WBP dan tetap terjaga kondisinya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ini Lokh Wasit Kontroversial di Balik Duel Persija vs Persib Bandung dan Drama Asian Games 2018 : Wasit Shaun Evan

Selain itu aksi pengobatan gratis diikuti semua wbp, agar kesehatan tetap terpantau meskipun berada di dalam lapas.

“Sangat antusias para WBP, karena mereka juga ingin tetap sehat dan bugas kondisi badannya selama menjalani masa hukuman,” katanya.

 

 

Editor : Dzikri

Artikulli paraprakBerikut Bahan Alami yang Bisa Meredakan Asam Lambung Tinggi
Artikulli tjetërAtlit Asal Kabupaten Bogor Sumbang Emas Pertama Untuk Indonesia