Beranda Hukum Prajurit TNI Bekuk Tiga Pemuda Bawa Cerulit Raksasa

Prajurit TNI Bekuk Tiga Pemuda Bawa Cerulit Raksasa

Publikbicara.com,– Tiga pemuda yang membawa cerulit raksasa di Jalan Raya diamankan Prajurit TNI Angkatan Darat. Bahkan aksi prajurit mengamankan tiga pemuda itu viral di sosial media.

Kepala Penerangan Kodam Jaya, Kolonel Cpm Indra Wirawan menjelaskan, penangkapan tiga orang pemuda yang membawa celurit raksasa itu terjadi pada hari Minggu, 19 Maret 2023, sekitar pukul 16.30 WIB di depan pintu masuk padepokan pencak silat TMII.

Baca Juga :  Mahkamah Konstitusi Anggap Tuduhan Tim Anies dan Cak Imin cTidak Relevan : Ini Keputusan MK

Ketika itu, kata Kapendam Jaya, Sertu Hartono yang baru selesai melaksanakan pengamanan VVIP bersama Pelda Purwanto (pulang bersama-sama naik motor masing-masing). Setelah sampai di lampu merah PGC keduanya terpisah karena jalanan padat.

Sertu Hartono yang melanjutkan perjalanan, kemudian melihat tiga orang pemuda yang berboncengan dalam satu buah motor di depan Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur.

Baca Juga :  Wajah Baru di Panggung Politik : Berikut Daftar Nama Anggota DPR RI Provinsi Jawa Barat Periode 2024-2029

“Saat itu Sertu Hartono belum curiga dan melanjutkan perjalanan mengikuti motor tersebut. Tidak lama kemudian terlihat gagang kayu celurit yang dibungkus dengan kain sarung,” kata Kapendam Jaya Kolonel Cpm Indra Wirawan.

 

Editor : Camel

Sumber : Viva.co.id

 

Artikulli paraprakAjak Warga Jaga Kebersihan, Kapolsek Ciampea Berikan Sumbangan Bak Sampah Kepada DKM Masjid Al Qodim Ciampea Bogor
Artikulli tjetërBMKG Prediksi Wilayah Indonesia Berpotensi Mengalami Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang