Beranda Daerah Ajak Warga Jaga Kebersihan, Kapolsek Ciampea Berikan Sumbangan Bak Sampah Kepada DKM...

Ajak Warga Jaga Kebersihan, Kapolsek Ciampea Berikan Sumbangan Bak Sampah Kepada DKM Masjid Al Qodim Ciampea Bogor

Publikbicara.com,– Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto memberikan sumbangan bak sampah kepada pengurus DKM Masjid Al Qodim di Kampung Temi, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Menurut Kapolsek Ciampea, Kompol Beben Susanto bahwa kegiatan itu bagian dari upaya mengajak masyarakat. Bahwa pentingnya menjaga kebersihan dilingkungan masjid maupun lingkungan sekitar.

Baca Juga :  Mengubah Kesalahan Menjadi Kesempatan: Prabowo Subianto Minta Maaf dan Mengajak Kolaborasi untuk Masa Depan Indonesia

 

“Telah kita serahkan, bak sampah, apalagi selama Ramadan nanti ada kegiatan buka bersama. Semoga dengan adanya bak sampah ini bisa bermanfaat,”kata Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto, Senin 22 Maret 2023.

 

Tidak hanya itu Kapolsek juga mengajak masyarakat di bulan Ramadan untuk lebih memakmurkan masjid, dengan kegiatan -kegiatan positif, semisal tadarusan.

Baca Juga :  Ini Lokh Wasit Kontroversial di Balik Duel Persija vs Persib Bandung dan Drama Asian Games 2018 : Wasit Shaun Evan

“Dan juga kita selalu ingat soal Kamtibmas di bulan Ramadan ini apalagi Remaja itu jangan sampai terjadi perang sarung. Nantinya anggota kita akan terus meningkat Patroli di bulan Ramadan,”ungkapnya.

Editor : Camel

Artikulli paraprakYusril Ihza Mahendra Datangi Kantor DPP Golkar: Mau Pemilu, Koalisi Boleh!
Artikulli tjetërPrajurit TNI Bekuk Tiga Pemuda Bawa Cerulit Raksasa