Beranda Internasional Berikut 10 Peringkat Destinasi Populer Dunia 2023

Berikut 10 Peringkat Destinasi Populer Dunia 2023

Publikbicara.com – Pulau Bali kembali mendapat penghargaan tingkat dunia oleh situs perjalanan TripAdvisor melalui penghargaan tahunannya Travelers’ Choice Award for Destinations.

Salah satunya Pulau DewataBali yang dinobatkan sebagai destinasi terpopuler kedua di Dunia 2023 mengungguli London di posisi ketiga dan Paris di posisi kelima.

Dilansir dari timetoday.id. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi  Pariwisata (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi Pulau DewataBali masih menjadi top of mind para wisatawan untuk berwisata.

Bali naik dua peringkat, dari peringkat keempat pada tahun 2022 menjadi peringkat kedua Dunia tahun 2023 berhasil mengalahkan London di peringkat ketiga dan Paris di peringkat kelima, ujarnya.

Baca Juga :  Pelatih Sun Hong Ungkap Kesiapan Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U-23 Timnas Garuda Muda

Dilansir dari timetoday id. Menparekraf Sandiaga juga menjelaskan, indikator penilaian Travelers’ Choice Award for Destinations berdasarkan pada kualitas dan kuantitas ulasan selama periode November 2021-Oktober 2022.

Selain peringkat global, ada juga subkategori akomodasi, restoran, dan hal menarik lainnya yang bisa dilakukan di tempat wisata.

“Tugas Bali, bisa menjadi pengumpan bagi 5 DSP lainnya. Ini merupakan prestasi yang patut kita syukuri. Kita berharap ke depannya berkembang destinasi lain di Indonesia selain Bali,” ujarnya.

Baca Juga :  Kisah Pembunuhan di Balik Plastik Diungkap Kepolisian Polda Jateng : Berikut Motif Pelaku

Selain itu Menparekraf juga mengatakan, destinasi selain Pulau Dewata dapat masuk list sebagai destinasi terpopuler untuk berlibur pilihan wisatawan.

“Bahkan, kita berharap destinasi di Indonesia dapat meraih urutan pertama sebagai destinasi terpopuler dunia di tahun-tahun selanjutnya,” ujarnya.

Berikut Peringkat 10 teratas destinasi terpopuler di dunia tahun 2023 versi TripAdvisor:

1. Dubai, Uni Emirat Arab

2. Bali, Indonesia

3. London, Inggris

4. Roma, Italia

5. Paris, Perancis

6. Cancun, Mexico

7. Crete, Yunani

8. Marrakech, Maroko

9. Dominican Republic

10. Istanbul, Turki

Artikulli paraprakHati-Hati! Penipuan Atas Nama Whatsapp, Pelaku Gunakan YouTube Untuk Mencuri Data
Artikulli tjetërVenna Melinda Bacakan Hasil Visum Sambil Menangis