Beranda Daerah Pencuri Ketahuan Langsung Diamuk Warga di Rumpin

Pencuri Ketahuan Langsung Diamuk Warga di Rumpin

Swarabobar.com.-Aki pencurian terjadi di jalan raya Cicangkal, Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor pada Sabtu pagi 31 Desember 2022 disalah satu toko sembako.

 

Motor tersebut diketahui milik Nasfiah warga Desa Sukamulya saat itu pemilik motor sedang berbelanja bahan poko tiba-tiba motornya sudah dibobol pelaku.

“Saat itu saya sedang beli beras dan kebutuhan lainnya kaya minyak dan gula, di warung Ucok tiba-tiba warga teriak maling ternyata motor saya yang di bobol ,”kata Nasfiah kepada wartawan.

Baca Juga :  Prabowo Subianto Serukan Persatuan Elit Politik Demi Kemajuan Rakyat Pasca-Pilpres 2024

Sementara itu menurut warga lain Nasir mengatakan pelaku berjumlah satu orang bahkan sempat ingin kabur dari kejaran warga tapi akhirnya berhasil ditangkap dan sempat dihajar warga beruntung langsung ada petugas kepolisian sektor Rumpin.

 

“Pelaku diamankan ke rumah warga karena warga banyak dan sudah geram terhadap pelaku. Karena di sini sudah sering terjadi kehilangan motor makanya warga emosi,”kata Nasir.

Pelaku saat ingin di masukan ke dalam mobil patroli Polsek Rumpin tidak terhindarkan dari pukulan warga. Bahkan Polisi sempat mengeluarkan senjata api meskipun tidak ditembakkan.

Baca Juga :  Dukungan Penuh Partai Golkar untuk Jaro Ade dalam Pilkada Bogor : Ini Kata Fahd A Rafiq

“Kalau ditembakan ke udara gak hanya diacungkan saja karena warga banyak banget,”ungkapnya.

Kini kasus dugaan percobaan pencurian itu tengah ditangani Mako Polsek Rumpin pelaku satu orang telah diamankan beserta barang bukti satu unit motor Honda beat dan tas pelaku yang berisikan kunci T. Redaksi

Artikulli paraprakRidwan Kamil Meresmikan Masjid Al Jabbar Bandung
Artikulli tjetërKapolsek Ciampea Pimpin Apel Gabungan, Untuk Antisipasi Kamtibmas Jelang Pergantian Tahun 2022