Beranda Daerah Kapolsek Ciampea Pimpin Apel Gabungan, Untuk Antisipasi Kamtibmas Jelang Pergantian Tahun 2022

Kapolsek Ciampea Pimpin Apel Gabungan, Untuk Antisipasi Kamtibmas Jelang Pergantian Tahun 2022

Bogor,Publikbicara.com -Untuk mengantisipasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang pergantian tahun baru 2023. Kapolsek Ciampea pimpin apel gabungan di halaman Mako Polsek Ciampea Desa Ciampea Bogor Jawa Barat, Sabtu sore 31 Desember 2022.

Dalam apel gabungan itu terdiri dari anggota Polsek, Koramil, Pol PP, Dishub,
Orari, RAPI dan Pramuka masing-masing berjumlah berjumlah 6-13 Orang.

Dalam arahannya Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto meminta anggota gabungan saat melaksanakan kegiatan Pam pergantian malam tahun baru 2023 di wilayah hukum Polsek Ciampea harus penuh dengan rasa tanggungjawab.

Baca Juga :  Prabowo Subianto Serukan Persatuan Elit Politik Demi Kemajuan Rakyat Pasca-Pilpres 2024

“Personel Pam baik di Pospam maupun Pam jalur agar selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak melaksanakan perayaan pergantian malam tahun baru 2023 di jalan raya umum dan tidak berlebihan yang mengakibatkan mengganggu fasilitas umum,”kata Kapolsek Ciampea.

Baca Juga :  Warga Bergotong-royong Hadapi Amblasnya Jalan di Curug Bitung: Harapan Untuk Respons Pemerintah yang Terkesan Tutup Mata

Tidak hanya itu Kapolsek mengatakan Personel Pam agar selalu waspada dan tetap selalu menerapkan bodi sistem. Jika ada kejadian langsung segera melaporkan kepada padal ataupun Ka Pospam.

“Laksanakan kegiatan pengamanan dengan cara mengutamakan langkah persuasif, preventif dengan tindakan humanis.”ungkapnya.

Diketahui untuk petugas gabungan Polsek Ciampea tidak hanya wilayah Kecamatan Ciampea termasuk wilayah Tenjolaya yang menjadi bagian wilayah hukum Polsek Ciampea. (Red)

Artikulli paraprakPencuri Ketahuan Langsung Diamuk Warga di Rumpin
Artikulli tjetërMulai Hari Ini Pukul 14.00 Harga Pertamina Turun, Berikut Daftarnya