Beranda Daerah Farid Ma’ruf Siap Maju Di Bursa Calon Ketua Koni

Farid Ma’ruf Siap Maju Di Bursa Calon Ketua Koni

BOGOR,PUBLIKBICARA.COM – Figur bakal calon Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor mulai muncul dan ramai diperbincangkan, salah satunya Farid Ma’ruf yang saat ini menjabat sebagai Camat Tenjolaya.

“Beliau (Farid Ma’ruf) bukan nama yang asing dalam dunia olahraga di Kabupaten Bogor, bahkan sudah pernah membawa prestasi Porda 2018,” kata Anggota DPRD Dapil IV Lukmanudin Ar-Rasyid kepada wartawan, Rabu (27/12).

Baca Juga :  Nobar Gratis dan Berhadiah Bareng Polsek Jasinga : Timnas U-23 vs Uzbekistan, Semifinal Final Piala Asia 2024 yang Mendebarkan

Lukman mengaku sudah sangat mengenal seorang sosok Farid Ma’ruf yang saat ini mengemban amanah sebagai Camat Tenjolaya.

“Kami harap sosok calon sebagai ketua Koni baru mampu memberikan perubahan tidak hanya prestasi tapi solid antar cabor dan pengurus membawa lebih baik,” kata dia.

Sementara Camat Tenjolaya Farid Ma’ruf menginginkan recovery kepengurusan dan bisa meningkatkan semangat cabang olahraga untuk mempersiapkan Porpov 2026 mendatang.

Baca Juga :  Tips Efektif Mengatasi dan Mengusir Tikus dari Atap Rumah Anda

“Kami siap, karena kepengurusan ini harus di recovery sehingga kedepan mampu berbicara banyak pada saat menjadi juara umum Porprov 2018,” kata Farid.

Sebelumnya Farid Ma’ruf juga pernah menjadi pengurus Koni dua Periode dan mantan Ketua Judo serta pengurus perbakin. (Tama)

Artikulli paraprakBuntut Beda Prediksi Badai Dahsyat, DPR Bakal Panggil Dua Lembaga yang Bertanggung-jawab
Artikulli tjetërLinmas Desa Babakan Dilatih Peningkatan Ketrampilan Deteksi Dini