Beranda Nasional Empat Pembalap Grastrack IMI Kabupaten Bogor, Duduki Posisi Terbaik QTT Gastrack...

Empat Pembalap Grastrack IMI Kabupaten Bogor, Duduki Posisi Terbaik QTT Gastrack Porprov Jabar Ke XIV

Publikbicara.com– Empat pembalap Grastrack IMI Kabupaten Bogor menempatkan posisi terbaik dalam Qualiifying Time Trail (QTT) di Sirkuit Langensari, Kota Banjar menjelang balapan Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) XIV Jawa Barat, hari ini.

Pembalap pertama yang berlaga di kelas Trail Standart 4L Perorangan Under (14-17 tahun), Fadli Putra Ardiansyah berhasil meraih waktu tercepat 1:41: 457 dan menempatkan posisi start 5.

Posisi ini sangat menguntungkan bagi pembalap yang mengenyam pendidikan di SMP PGRI 1 Cigombong.
Rival Faturahman Setiawan pembalap yang berlaga di kelas Trail Standart 4 L Perorangan Upper (17 tahun keatas), berhasil mencapai waktu terbaik 1:38:313, dan menempatkan pembalap asal Parung tersebut diposisi start 5.

Sementara dikelas beregu under, Fadly Putra Ardiansyah mencapai waktu terbaik 1:040:071 dan pasangannya Febrio Maulana Putra siswa kelas X SMAN 1 Cigombong berhasil mencapai waktu 1:46:808

Baca Juga :  Oasis Gastronomi : Laku Grill And Coffee, Cafe Recomended di Ciampea Bogor

Sedangkan untuk beregu Upper, Rival Faturahman Setiawan berhasil mencapai waktu terbaik 1:41:326 dan menempatkannya di posisi start 16 sedangkan pasangannya Bima Saputra berada mencapai waktu terbaik 1:41:197 dan berada di posisi start 14
Pelatih Balap Motor Grastrack, Irvan Naqay menjelaskan, para pembalap sejak awal di perintahkan untuk gas poll, karena regulasi yang disepakati bersama. “Cuaca di Banjar setiap hari hujan deras, kalau terjadi force majeur maka balapan akan dilihat dari hasil QTT,” jelasnya yang diamine oleh asisten pelatih, Andre Dika.

Awalnya, kata Naqay, pembalap diinstruksikan tidak gass pool di QTT untuk menjaga kondisi motor saat race nanti. “Tapi karena regulasi, terpaksa harus gass poll dari awal,” tegasnya.
Manager tim Grastrack IMI Kabupaten Bogor, Kiki Rizkiana optimis meraih medali emas dalam Porprov X Jabar ini. “Kalau dilihat dari komposisi pembalap dari daerah lain, saya optimis pembalap IMI Kabupaten Bogor bisa meraih medali emas,” tegasnya.

Baca Juga :  Generasi Muda dan Pengalaman Tertua : Moment Pertemuan Wakil Presiden Terpilih Gibran dan Wapres Ma'ruf Amin

Optimisme pria yang juga anggota Polres Bogor sangat mendasar, selain persiapan latihan kelima pembalap di sirkuit Pakansari selama satu bulan penuh, motor yang di turunkan sudah dipersiapkan sebaik mungkin. “Selama latihan satu bulan penuh, secara teknis tim mecanik sudah tau betul kekurangan motor yang akan digunakan,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua Korwil IMI Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom mengatakan, semoga hasil dua emas di kategori Road Race di Sirkuit Gery Mang Subang, bisa ditularkan di Grastrack dengan meraih medali emas. “Kami memohon doa untuk seluruh masyrakat Kabupaten Bogor agar pembaap imi Kabupaten Bogor mampu menyumbangkan emas,” harapnya. (***)

Artikulli paraprakKantor Kecamatan Dramaga Di sidak Dewan Dapil IV
Artikulli tjetërMuhibi Soroti Lemahnya Pengawasan Proyek Jalan Cinangneng