Beranda Daerah Tim Balap Motor IMI Kabupaten Bogor Optimis Juara

Tim Balap Motor IMI Kabupaten Bogor Optimis Juara

Banjar, Publikbicara.com– Setelah berhasil meraih dua medali emas kategori Road Race di sirkuit Gery Mang Subang, Tim Balap Motor IMI Kabupaten Bogor siap merebut medali emas berikutnya di kategori Grasstrack dalam Porprov XIV, Jawa Barat di Sirkuit Langensari, Kabupaten Banjar.

Lima pembalap grasstrack IMI Kabupaten Bogor, Fadli Putra Ardiansyah, Febrio Maulana Putra, Bima Saputra, Rival Fatur Setiawan dan Andre Dika akan berlaga memperebutkan empat medali emas di sirkuit Langensari, pada 16-17 November yang akan datang.

Fadli Putra Adriansyah dengan nama balapnya Tong Eng siswa kelas IX, SMP PGRI 1 Cigombong dan Febrio Maulana Putra dengan nama balap Rio, siswa kelas X SMAN 1 Cigombong akan turun di kelas standart 4L perorangan dan beregu Under (14-17 tahun).

Baca Juga :  Mahkamah Konstitusi Anggap Tuduhan Tim Anies dan Cak Imin cTidak Relevan : Ini Keputusan MK

Sedangkan Bima Saputra, Andre Dika pembalap asal Bojonggede dan Rival Fatur Setiawan pembalap asal Parung akan berlaga di kelas standart 4L perorangan dan beregu Upper (17 tahun ke atas).

Pelatih Grasstrack Kabupaten Bogor, Irvan Nakay mengatakan, para pembalap IMI Kabupaten Bogor memiliki peluang besar untuk meraih medali emas jika dilihat dari komposisi pembalap dari para peserta Porprov.

“Kami yakin bisa menyumbangkan medali emas untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” kata Nakay sapaan akrabnya.

Baca Juga :  Penetapan Capres-Cawapres Terpilih Segera Dilakukan Usai Putusan MK: Prabowo-Gibran Akan Segera Dilantik

Ia menjelaskan, selama proses latihan di sirkuit Pakansari, keempat pembalap memiliki grafik yang terus meningkat, baik dari segi fisik maupun teknik.

“Secara fisik dan teknik para pembalap sudah siap bertarung,” kata pria yang pernah menjajal sirkuit balap di Thailand dan Australia tersebut.

Sementara itu Ketua IMI Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom sebelum berangkat menuju Banjar mengatakan, pembalap, motor, mechanik dan seluruh official sudah siap merebut medali emas dan mempertahankan kasta juara umum dan Porprov.

“Saya mohon doa dari masyarakat Kabupaten Bogor agar tim balap Grasstrack kabupaten Bogor mampu meraih target,” jelas Aan.

Artikulli paraprakSejumlah Relawan Bakal Gelar Deklarasi Untuk Dukung Moeldoko Jadi Capres 2024
Artikulli tjetërPosko Balawa di Cibungbulang Bogor Diresmikan Asep Wahyuwijaya