Beranda News Cristiano Ronaldo Tak Berkutik Saat MU Dikalahkan Aston Villa

Cristiano Ronaldo Tak Berkutik Saat MU Dikalahkan Aston Villa

JAKARTA,PUBLIKBICARA.COM – Cristiano Ronaldo tak berkutik saat Manchester United dikalahkan Aston Villa. CR7 disebut frustrasi!

Saat bertanding di Villa Park, Minggu (6/11/2022), Man United tumbang 1-3 dari The Villa. Leon Bailey, Lucas Digne, dan Jacob Ramsey yang membobol gawang David De Gea. Setan Merah membalas lewat satu gol bunuh diri Ramsey.

Ronaldo bermain penuh dalam laga MU melawan Villa. Pemain 37 tahun itu minim ancaman ke gawang Villa.

Baca Juga :  Larangan Prabowo Kepada Relawan Prabowo-Gibran Untuk Aksi Masa di Gedung Mahkamah Konstitusi

Dalam catatan Whoscored, Ronaldo membukukan tiga tembakan ke gawang Villa. Cuma ada satu shot Ronaldo yang bisa mencapai sasaran.

Karena putus asa, Ronaldo sampai melakukan kuncian gulat ke bek Villa, Tyrone Mings. Eks pemain Arsenal Perry Groves, yang menyebut bahwa Ronaldo sangat frustasi.

“Ronaldo semakin frustrasi, dia bergulat dengan Tyrone Mings,” kata Groves di talkSport.

“Dia mendapat kartu kuning untuk itu, Tyrone Mings tak melakukan suatu hal yang salah, dia teguh pada pendiriannya,” kata dia menambahkan.

Baca Juga :  Generasi Muda dan Pengalaman Tertua : Moment Pertemuan Wakil Presiden Terpilih Gibran dan Wapres Ma'ruf Amin

Di MU musim ini, Ronaldo belum bisa memberikan banyak gol untuk MU. Dalam 16 pertandingan yang sudah dijalani, Ronaldo membukukan sebanyak tiga gol dan dua assist.

Sebelum melawan Aston Villa, Ronaldo mencatatkan satu assist untuk MU. Operan Ronaldo membuahkan gol Alejandro Garnacho saat MU menaklukkan Real Sociedad.

Sumber :Detik

Artikulli paraprakGedung di Wali Kota Bandung Terbakar, Api Diduga Dari Lantai 2
Artikulli tjetërBalap Motor : IMI BOGOR Optimis Juara Umum Porprov XIV