Beranda News iPhone 14 Pro Max Varian Termahal Banyak Diminati Pelanggan Telkomsel

iPhone 14 Pro Max Varian Termahal Banyak Diminati Pelanggan Telkomsel

JAKARTA,PUBLIKBICARA.COM – iPhone 14 Pro Max varian termahal dibanderol Rp 33 juta. Kendati harganya setara motor baru, nyatanya versi inilah yang paling diminati oleh pelanggan Telkomsel.

Operator seluler yang dimiliki Telkom ini turut membuka pre order iPhone 14 pada 28 Oktober 2022. Dari empat belas pilihan yang tersedia, iPhone 14 Pro Max 512 GB dan 1 TB yang banyak dipilih pelanggan selama sepekan pre order digelar.

“Ternyata banyak orang kita (pilih) Pro dan Pro Max. Mau tahu giganya? 512 GB dan 1 TB. Ternyata itu yang tinggi demandnya,” ujar Lolyta Sihite General Manager Loyalty and Device Partnership Management Telkomsel bersemangat.

Baca Juga :  Kisah Pembunuhan di Balik Plastik Diungkap Kepolisian Polda Jateng : Berikut Motif Pelaku

Banyaknya yang memilih iPhone 14 versi tertinggi sejatinya tidak mengherankan bagi Loly. Sebab ponsel anyar Apple membawa kamera 48 MP, otomatis perlu dukungan storage yang lebih besar.

“Jadi ketika membeli iPhone 14 nggak mau nanggung. Karena kameranya udah keren banget kan, jadi capacity harus mendukung,” ujar Loly berbicara di Jakarta, Jumat (4/11/2022).

Tapi tidak hanya kapasitas storage besar, dukungan koneksi cepat pun turut diperlukan. Sehingga ketika pengguna membuat konten dapat cepat terposting di media sosial.

Baca Juga :  Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu, Meninggal Dunia di Usia 96

Karena itu banyak pengguna yang mengambil paket iPhone Starter 5G 24 Bulan. Paket ini bisa didapatkan dengan tarif Rp 1.665.000.

Selama 24 bulan pengguna akan mendapatkan kuota internet di semua jaringan sebesar 40GB. Telkomsel memberikan bonus kuota 5G sebanyak 10 GB. Pelanggan pun diberikan 400 SMS dan 240 menit telepon ke semua operator

“Pake Starter paling oke. Kalau pengguna over penggunaan karena selalu terkoneksi bisa add ons. Jadi tinggal tambah aja, tapi rasanya Starter sudah sangat cukup,” pungkas Loly.

Sumber : Detik

Artikulli paraprakBerikut 6 Manfaat Daun Sirih Untuk Kesehatan
Artikulli tjetërUang Kuno Rp 1000 Lompat Batu Ternyata Banyak Peminatnya, Dijual Laku Segini !