Beranda Daerah Ribuan Penonton Padati Sirkuit JA Racing di Hari ke-2 Cileuksa Open Grasstrack

Ribuan Penonton Padati Sirkuit JA Racing di Hari ke-2 Cileuksa Open Grasstrack

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Hari kedua kejuaraan Cileuksa Open Grasstrack ribuan penonton baik dari penonton lokal Kecamatan Sukajaya, Bogor hingga luar wilayah Kabupaten Bogor memadati area sirkuit JA (Jaro Ade) Racing pada, Minggu 9 Oktober 2022.

Dari pantauan, para penonton dibuat kagum saat menyaksikan Muhammad Aktar Algifari seorang pembalap muda berusia 12 tahun asal Bandung Barat.

Muhammad Aktar Algifari mendapat support dari JA Racing dan CV Putra Barat. Diusianya yang masih muda menjadi sorotan penonton yang menyaksikan pertandingan pada siang hari ini.

Tampak Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan beserta rombongan hadir di Sirkuit JA Racing sekira pada pukul 13.15 WIB dengan mengendarai motor trail.

Penonton asal Tanggerang, Muhammad Ruslan mengaku kagum saat menyaksikan Muhammad Aktar Algifari saat berlaga di sirkuit tanah tersebut.

Baca Juga :  Untuk Kemenangan Jaro Ade di Pilbup 2024, Golkar Ajak Gerindra Untuk Mendukung Jagoannya

“Seru liat balapannya apalagi saat menyaksikan M Aktar itu yang pembalap berusia 12 tahun keren banget liatnya,” ungkap Muhammad Ruslan kepada wartawan.

Salah satu penonton asal Kota Bogor Atifah Dirja (45) mengatakan, sengaja datang ke sirkuit JA Racing lantaran menyukai event balap motor garuk tanah sejak iya duduk di bangku kelas 2 SMA.

“Kebetulan disini kan memang gratis yah untuk penonton makanya tidak menyia nyiakan kesempaan untuk menonton acara balap motor ini,” kata Aifah Dirja kepada wartawan.

Atifah Dirja mengatakan, dirinya datang bersama dengan keluarga.

“Lokasinya juga sangat strategis dan jauh dari lingkungan penduduk bisa sambil liat-liat pemandangan juga di lokasi sirkuit, juga di dalam perjalanan nya juga menyenangkan,” katanya.

Penonton asal Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, Banten, Rustini (22) mengatakan, dirinya datang bersama suami dan anaknya sengaja untuk menonton gelaran kejuaraan Grasstrack.

Baca Juga :  Ikut Upacara Hardiknas di Bogor Barat: Ini Pesan Dan Harapan Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor Wahyudi Chaniago

“Kebetulan motor milik suami saya juga ikut dalam kejuaraan balap motor ini,” katanya.

Menurut Rustini, banyaknya penonton yang memadati area sirkuit ini menambah keseruan.

“Seru yang nonton nya ramai banyak banget sampai ribuan penonton. Ditambah pemandangan di sekitar lokasi ini juga cukup indah dikelilingi pegunungan jadi bisa sekalian liburan disini pokoknya seru deh,” katanya.

Seperti diketahui, Event kejuaraan Cileuksa Open Grastrack ini sekaligus memeriahkan HUT TNI Ke-77.

Ratusan crosser mengikuti kejuaraan Cileuksa Open Grastrack yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Cileuksa, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor dalam memeriahkan HUT TNI Ke-77.

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang akan didapatkan oleh para pemenenang diantaranya satu unit sepeda motor dan total uang sebesar Rp 20 juta. (Fex)

Artikulli paraprakPergunu Tangsel diharapkan Bawa Berkah dan Kemajuan Bagi Pendidik di Tangerang Selatan
Artikulli tjetërPeringatan Maulid Nabi, Puluhan Dongdang Diarak