Beranda News Lesti Sudah Dapat Izin Pulang Dari Rumah Sakit

Lesti Sudah Dapat Izin Pulang Dari Rumah Sakit

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Lesti Kejora sudah mendapat izin pulang dari rumah sakit. Meski begitu kondisi kesehatan Lesti Kejora tetap dipantau.

Salah satu dokter yang merawat Lesti Kejora, dr Puspa, membenarkan Lesti Kejora sudah pulang sejak hari Minggu (2/10/2022).

“Lesti sudah pulang ya kemarin (Minggu)” kata dr. Puspa saat dihubungi wartawan, Senin (3/10/2022).

“Beliau minta istirahat di rumah,” jelasnya.

Dokter Puspa mengatakan meski sudah diperbolehkan pulang, kondisi kesehatan Lesti Kejora tetap dipantau. Ada beberapa hal yang harus tetap diawasi.

“Kami tetap pantau keadaannya setiap hari. Karena saat pulang tensi masih rendah mungkin karena asupan makannya pun tidak kuat,” kata dr. Puspa.

Baca Juga :  Dukungan Penuh Partai Golkar untuk Jaro Ade dalam Pilkada Bogor : Ini Kata Fahd A Rafiq

detikcom sebelumnya mendapatkan foto Lesti Kejora mengenakan penyanggah leher di rumah sakit. Hal itu juga dibenarkan oleh pengacara Lesti Kejora, Sandy Arifin.

“Iya selama di rumah sakit pakai itu (penyanggah leher)” ucapnya kepada detikcom, Selasa (4/10/2022).

Sandy Arifin juga mengatakan saat ini Lesti Kejora sudah istirahat di rumah.

“Iya sudah pulang. Berdasarkan informasi dari dokter yang menangani juga, (Lesti) sudah keluar rumah sakit,” tegas Sandy Arifin.

Diduga karena KDRT yang dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora mengalami cedera di bagian leher hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit. Dilansir dari detiknews, Lesti Kejora sampai harus memakai gips dan penyanggah leher karena ada tulang leher yang bergeser.

Baca Juga :  Mengenang Perjalana Sang Pendiri Mustika Ratu : Mooryati Soedibyo, Pionir Industri Kosmetik Herbal Indonesia

“Kondisi Lesti Kejora sewaktu dirawat di RS Bunda Menteng dengan lehernya di gips. Dipasangi (gips) akibat ada tulang bagian leher yang bergeser,” ujar Zulpan kepada detikcom, Senin (3/10).

Dalam sebuah keterangan yang ada di polisi, Lesti Kejora diduga dibanting hingga dicekik berulang kali oleh Rizky Billar.

Sumber : Detik

Artikulli paraprakAda Unsur Perjudian, Main Mesin Capit Boneka Haram
Artikulli tjetërPelajar MAN 2 Bogor Diajarkan Praktik Pemulasaran Jenazah