Beranda Daerah Nahdatul Ulama Kemang Bogor Gelar Kegiatan Berbagi Takjil

Nahdatul Ulama Kemang Bogor Gelar Kegiatan Berbagi Takjil

Bogor, Publikbicara.com- Pengurus MWCNU Kemang bersama pemerintah Kecamatan Kemang terus gencar melakukan kegiatan berbagai takjil dengan tema Gebyar Takjil NU di wilayah Kemang saat menjelang berbuka puasa selama bulan Ramadhan 1443 Hijriah.

Dalam kegiatan itu turut hadir juga
PRNU Sekecamatan Kemang
Di Hadiri Banom Muslimat NU
Fatayat NU, Ansor Banser, IPPNU, IPNU, LAZISNU, serta LTMNU.

Ketua MWCNU Ustad Farid Maruf mengatakan kegiatan itu merupakan singeritas NU di Kecamatan kemang dengan pemerintah Kecamatan di bulan Ramadhan dengan berbagi takjil.

Baca Juga :  Meski Gagal di Semifinal Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia Dapat Tambahan Dana

“Dengan kebersamaan NU di kecamatan kemang melakukan bagi bagi takjil sekitar 750 takjil yang dibagikan,”kata Ustad Farid Maruf kepada wartawan, Kamis 21 April 2022.

Dia juta mengatakan, kehadiran NU di Kecamatan kemang untuk membantu pemerintah kecamatan tidak hanya pada kegiatan berbagi takjil. Namun di beberapa kesempatan untuk membangun kemang lebih baik. Bahkan belum lama ini NU di Kecamatan Kemang berkolaborasi dengan Polres Bogor melakukan kegiatan bedah rumah warga kurang mampu.

Baca Juga :  Pemkab Bogor Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Irak 

 

“Dan harapan saya selaku Ketua MWCNU kecamatan Kemang NU di Kecamatan Kemang lebih dikenal dan bisa menjadi Organisasi yg bersinergi dengan Ormas Ormas Islam dlm membentengi Aqidah Ahli Sunah Wal Jama’ah Annahdliyah dan NKRI.”ungkapnya. Redaksi

Artikulli paraprakCipayung Plus Bogor Kepung Istana, Tagih Janji Presiden Jokowi
Artikulli tjetërIngin Pemain Yang Terbaik KOK Kemang Jalani  Seleksi Tahap 3, Ini Kata Manager