Beranda Daerah Warga Kecamatan Kemang Masih Ingin Ada SMA Negeri Di wilayahnya, Ini Kata...

Warga Kecamatan Kemang Masih Ingin Ada SMA Negeri Di wilayahnya, Ini Kata Bupati

Bogor, Publikbicara.com – Seperti diketahui keinginan masyarakat Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor akan adanya SMA Negeri di wilayahnya semakin kuat. Ini kata Bupati Bogor Ade  Yasin.

“Karena saat ini kewenangan SMA dan SMK ada di Provinsi, dan Pak Camat juga akan bertemu dengan Kadisdik Jabar, ya Insya Allah SMA Negri di Kemang bisa terealisasi,” ujar Ade Yasin saat menghadiri santunan anak yatim dan duafa yang diselenggarakan Paguyuban Family Laheng, di Kampung Bojong Hilir, Desa Bojong, Kecamatan Kemang, pada, Sabtu (16/4/2022.)

Baca Juga :  Sirkuit Rumpin Membuka Jalan Menuju Kejayaan Otomotif, Aan Triana : Seperti Semi Mandalika

Sebelumnya Ketua Paguyuban Kades se Kecamatan Kemang, Yang juga Kades Desa Kemang Entang Suana saat Musrenbang Kecamatan Kemang beberapa waktu lalu mengatakan. Keberadaan sekolah SMA Negeri di kemang sudah banyak diminta. Baik itu oleh orang tua murid bahkan tokoh masyarakat juga ikut meminta SMA Negeri di Kemang ada.

Baca Juga :  Pelatih Sun Hong Ungkap Kesiapan Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U-23 Timnas Garuda Muda

“Sudah banyak yang mempertanyakan masalah ini. Bukan hanya di desa kemang saja. Di desa lain pun informasinya sudah banyak yang mempertanyakan kelanjutan sekolah SMA Negeri. Memang orang tua merasa berat kalau anak-anaknya bersekolah SMA Negeri di luar Kemang. Seperti harus ke Kota Bogor. Atau ke kecamatan lain,” kata Entang. (Dyn)

Artikulli paraprakHadir Dalam Acara Santunan Yatim di Kemang, Bupati Bogor Ade Yasin Sampaikan Ini
Artikulli tjetërJelang Arus Mudik Lebaran Kapolda Jabar Tinjau Kesiapan Jalur Puncak